Di Boku no hero chapter sebelumnya, Shigaraki dan beberapa nomu high endnya menerobos ke penjara tingkat tinggi Tartarus. Disini adalah tempat All For One ditahan. Shigaraki mengamuk dan menerobos sistem keamanan penjara anti quirk ini sampai akhirnya berhasil membebaskan AFO. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Musuh Belum Kalah

Ditengah kota muncul sesosok mahluk raksasa, dia yang mendanai gerakan revolusi, CEO detnerat, salah satu komandan pasukan revolusi dan saat penyerangan di kota deika dia membuat dua wajah yang berbeda, dia menghancurkan salah satu markas asosiasi pahlawan dari yang mimin lihat sepertinya itu adalah Re-Destro yang dia inginkan adalah kedamaian tanpa ketertiban , kebebasan sejati. 6 jam setelah penyerangan ke penjara Tartarus, kerusakan dan kerusuhan menyebar ke penjara – penjara lain yang disebabkan oleh tahanan yang dibebaskan Shigaraki bersama AFO. Mulai saat itu, AFO akan membiarkan tubuh Shigaraki untuk istirahat dan menyempurnakan dirinya.

Kemunculan Re-Destro.?
Deku Masih Belum Sadar

Bakugou siuman dan langsung emosi karena teman – temannya. Todoroki dan Eraser Head sudah siuman, Endeavour dan Grand Torino terlihat masih belum sadar tapi sepertinya ada perkembangan yang baik. Deku satu – satunya yang tidak ada tanda –tanda akan siuman, mengetahui itu, Bakugou marah dan langsung bergegas menuju ruangannya. Terlihat kalau dibalik sifatnya yang kasar dia begitu memperdulikan Deku.

Deku masih belum sadar

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini, mimin masih ragu akan wujud monster besar yang muncul di awal chapter, Perkiraan mimin itu Re-Destro tapi kenapa dia bisa lolos bukankah dia sudah ditangkap? Kita skip saja itu dulu, Dari semua korban pahlawan sepertinya hanya Deku yang tidak ada tanda –tanda dia akan bangun. Cedera yang dia alami sepertinya sangat parah tapi mimin yakin akhirnya dia pasti akan bangun tapi masalah lama atau cepatnya masih belum kita tau.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 261 - Nomu High End Muncul

Bagaimana menurut kalian? Siapakah sosok monster di awal chapter? Bagaimana nasib Shigaraki dan AFO? Dan apakah Deku akan sadar dengan cepat? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :