Yo minnaaa, di Boku no Hero Academia chapter yang lalu masih berkutat sama keluarga Todoroki. Disana dijelasin gimana Touya bisa berubah menjadi Dabi. Proses ngingat masalalu itu pasti berat buat Endeavour mengingat anaknya berubah jadi monster. Akhirnya keluarga Todoroki mau bersatu untuk menghadapi Touya sama – sama. Nah gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Dukungan Hawks dan Beast Jeanist

Hawks dan Beast Jeanist masuk ke ruangan Endeavour. Mereka pingin bergabung di reuni keluarga itu. Tiba – tiba ibu Shoto berlutut minta maaf sama Hawks dan Beast Jeanist karena gara – gara Dabi mereka seperti itu. Tentu saja mereka malah merasa tidak enak.

Ibu Shoto meminta maaf

Mereka datang buat bilang apa yang lagi terjadi diluar. Liga penjahat dan pasukan pembebasan yang lokasinya gak ada yang tau, dihancurkannya 6 penjara selain tartarus, banyak anggota komisi pahlawan yang terluka, para penjahat bangkit, masyarakat sipil mulai beli senjata buat ngelindungi dirinya tapi yg ada malah lebih banyak jatuh korban. Pemerintah bahkan pingin import pahlawan hahaha tapi karena komisi pahlawan gak bisa berjalan dengan baik yang ada malah berantakan. Endeavour tidak punya jalan lain selain bertarung. Tapi beban pahlawan tidak cuma dipundak dia. Beast Jeanist dan Hawks juga mau support Endeavour dan mendukung dia sebagai rekan Top 3 Hero.

Top 3 Hero bekerjasama
Apa itu One For All

Hawks bertanya soal One For All pada Endeavour karena saat perang dia sempat menggumamkan hal itu. Tapi sepertinya dia gak begitu tau jelas. Setting pindah ke rumah sakit. Bakugou yang baru sembuh teriak – teriak sampek dia harus digotong sama teman – temannya biar gak deket – deket ruangan deku. Disana Hawks dan Beast Jeanist dateng. Mereka pingin konfirmasi sama deku tapi All Might pingin berdua saja dengan Deku diruangannya. All Might sepertinya pingin berdua karena dia tau Deku sedang bicara dengan pendahulu One For All saat dia koma.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 987 - Meletusnya Perang Onigashima
All Might ingin berdua dengan Deku

Yosh Minnaaaa. Kejadian dirumah sakit antara top 3 Hero ini mimin yakin akan jadi awal bangkitnya pahlawan. Deku yang ceplas ceplos bilang soal One for All lama – lama bikin makin banyak orang tau dan ya lama – lama pasti kebongkar. Ditambah yang sekarang menyelidiki soal itu adalah Hawks. Kecerdasannya udah diatas rata – rata. Satu yang menarik ditunggu, All Might merasa Deku sedang berkomunikasi dengan para pendahulu One For All. Apa yang mereka bicarakan?? Kita tunggu saja hehe

 

Gimana menurut kalian? Apakah hawks akan tau soal one for all? Apa yang kira kira deku bicarakan sama pendahulu one for all? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnyaaa

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :