Di Boku no Hero Academia Chapter yang lalu salah satu penjahat yang bebas dari penjara tartarus mascular muncul di kota. Dia membuat rusuh sampai dua pahlawan pemula Shindo dan Tatami kelabakan. Nah disaat genting itu, Deku tiba – tiba datang dan menyelamatkan Shindo saat Macular hampir menghancurkannya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Quirk Baru Deku

Mascular sadar siapa yang baru aja dateng nyelametin Shindo adalah musuh bebuyutannya Deku. Langsung dia melancarkan serangannya dan menghancurkan gedung dengan mudah. Deku sempat menghindar dan menitipkan Shindo pada temannya Tatami. Sepanjang pertarungan Deku ngeluarin asap yang nyelimutin kota. Itu adalah quirk barunya yaitu smoke screen. Itu adalah quirk pendahulunya di OFA dan prediksi mimin dengan asep itu tidak hanya mampu membantunya dalam bertarung tapi juga mendeteksi musuh di daerah yang diselimuti asap itu.

Quirk Smoke Screen
Deku Menang

Kekuatan Deku sudah berkembang pesat. Dia dengan mudah sekarang menggunakan quirk dari pendahulu OFA seperti float, black whip. Itu membuat Mascular mengalami kesulitan. Deku berusaha mengajak bicara Mascular agar dia mengerti apa isi pikiran penjahat tapi tentu aja penjahat itu gak peduli, yang dia pingin ya bunuh Deku. Terpaksa Deku melancarkan serangan pamungkasnya dan bisa ngalahin Mascular dengan sekali serang.

Deku menang dengan sekali serang

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini.  Deku yang sekarng luar biasa kuat tapi tentu aja yang jadi masalah sepertinya kepribadiannya. Menurut mimin kekuatannya belum bisa menyamai Shigaraki yang sudah upgrade tapi tentu aja yang menang terakhir pasti dia hahahaha

Artikel terkait lainnya  Boku no Hero Academia Chapter 277 - Kami Tidak Akan Menyerah

Gimana menurut kalian? Seberapa kuat Deku sekarang? Bisakah dia ngalahin Shigaraki? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :