Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu Deku yang udah berkelana makin kuat. Dia gak takut berhadapan dengan muscular lawan yang dulu susah dia kalahin. Si Mascular gak tau perkembangannya si Deku. Dia tetep aja ngeremehin sampek akhirnya dia kalah dengan sekali serang. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Item Baru Deku

Deku yang udah ngalahin Mascular membawa dia ke kantor polisi dan langsung pergi ke tempat All Might nunggu. All Might kayaknya bertugas mengawasi dari jauh. Dia nanya soal kondisi Deku setelah pertarungan. Tentu aja gak ada masalah. Deku juga bilang itu berkat item support baru yang dia dapet. Item itu bentuknya kayak perban yang melilit tangannya. Fungsi utamanya buat memperkuat seluruh lengan Deku yang kita semua tau udah rapuh meski begitu item itu gak bisa nahan kekuatan 100% deku karena masih belum sempurna.

Mid Gauntlet, Item Baru Deku
Top 3 Hero, Deku, dan All Might Membentuk Tim

Hawks menghubungi All Might setelah Deku tiba tapi dia cuma sebentar dan Deku pergi lagi. Teringat lagi dia saat Deku memutuskan buat keluar UA. Dia keluar karena gak mau membahayakan orang disekitarnya karena dia tau kl dia diincar Shigaraki. Dokter yang meriksa Deku juga sempet bilang kalau tubuh deku dan luka yang dia dapet sekarang udah beda. Dia jadi jauh lebih kuat dibanding dulu.

Tubuh Deku Sekarang Beda

Ibu Deku yang juga ada disana lalu bertanya sama All Might sebenarnya apa quirk Deku dan All Might menjelaskan. Tentu aja dia kaget dan melawang kalau Deku berkelana sendiri awalnya. Siapa juga ibu yang rela anaknya terus – terusan dikejar penjahat tapi karena tekadnya akhirnya Deku diijinkan untuk bertarung lagi. Sebelum pergi, Deku sempat menjenguk Gran Torino dia ngasik syalnya ke deku sepertinya dia udah gak bisa jadi pahlawan lagi. Karena tekad Deku para Hero Top 3 Endeavour, Beast Jeanist, Hawks bersama All Might membentuk tim pembalasan yang berniat melawan Shigaraki dan komplotannya memanfaatkan Deku sebagai umpan.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 973 - Siasat Besar Denjiro
Tim Terbentuk, Waktunya Pembalasan

Yosh Minnaaa begitulah pembahasan chapter ini. Deku makin kuat dan tentu aja Top 3 Hero juga pasti nambah kuat kl enggak bisa – bisa Deku jadi nomor 1 dengan mudah hehehe. Mimin pikir dengan terbentuknya tim kecil gini lebih efektif buat ngelacak Shigaraki tapi masalahnya apakah Shigaraki cuma diem nunggu atau dia juga lagi memperkuat diri?

Bagaimana menurut kalian? Apakah item yang dipakai deku efektif? Apa tim kecil ini bisa ngalahin shigaraki? Kita tunggu aja dipembahasan chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :