Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu diceritakan Deku terus menerus bertarung melawan penjahat demi tercapainya kedamaian kota. Gak cuma itu, dia bersama All Might, Endeavour, Hawks, dan Beast Jeanist bikin group pembalasan yang tujuan utamanya buat nemuin Shigaraki dan antek – anteknya. Gimana kelanjutannya? Yuk cap cus ke pembahasannya.

Kekacauan yang Lain Lagi

Seorang wanita yang menyerupai rubah diserang para warga yang makek peralatan pembantu. Sepertinya mereka soksokan lagi. Wanita itu hanya menangis dan berusaha menjelaskan pada mereka tapi mereka gak mau denger sampai akhirnya Deku datang dan menghentikan mereka. wanita itu cerita kalau dia terlambat melakukan evakuasi dan berniat pergi ke pusat evakuasi. Sesaat kemudian All Might datang dengan mobil batmanya. Bentuknya bener – bener kayak mobil batman hahahaha. Deku meminta All Might mengantarkan wanita malang itu dan dia pun langsung pergi setelahnya.

All Might Datang Menggunakan Mobil Batman
Awal Mula One For All

Deku yang berdiri di atas gedung inget lagi saat dia ada di alam bawah sadarnya bersama para pendahulu One For All. Pendahulu pertama minta tolong pendahulu kedua dan ketiga untuk membantu Deku. Mereka adalah orang  – orang yang menempel ke tembok di chapter sebelumnya. Diceritakan kalau pendahulu kedua agak pesimis dengan Deku yang pingin nyelametin musuhnya. Itu mungkin pengaruh dari mereka pendahulu kedua dan ketiga yang memiliki One For All pada masa jaya All For One.

Masa Kelam Pendahulu kedua dan tiga

Pendahulu pertama meyakinkan mereka kalau dia percaya sama Deku. Karena Deku sama seperti mereka dulu yang nyelametin musuh bebuyutannya yaitu pendahulu pertama dan mau menolong dia dari kurungan All For One. Dari kejadian itulah One For All bermula dan bisa dirurunkan terus menerus.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 279 - Perjuangan Menghentikan Giganto Machia
Uluran Tangan

Yosh Minnaaa akhirnya pembahasan chapter ini selesai. Munculnya All Might pakek mobil batman bikin mimin rada ngakak, soalnya mirip banget gila hahaha. Anyways, para pendahulu yang nempel tembok sekarang mulai diperkenalkan, rasa penasaran mimin dari waktu itu mulai terjawab. Sepertinya dulu pendahulu pertama bermusuhan dengan para pendahulu kedua dan ketiga tapi belum tau permusuhan yang kayak gimana. Quirk mereka juga belum di kasik tau, tapi kayaknya quirk mereka lumayan hebat. Kayaknya lho yaaa hihi

Gimana menurut kalian? Gimana pendapat kalian soal mobil all might? Dan apa quirk para pendahulu kedua dan ketiga? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :