Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Deku sibuk membereskan kekacauan yang terjadi di kota. Dia juga mengingat kejadian pas dia belum sadarkan diri. Di sana juga diceritain awal mula terciptanya One For All dan kisah pendahulu kedua dan ketiga OFA. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Top 3 Hero Kesulitan Menemukan Shigaraki

Ditengah kota, penjahat bikin keributan. Endeavour yang ada disana beresin mereka dengan cepat tapi masyarakt disana masih tetep benci sama pahlawan termasuk Endeavour. Di dalam mobil pahlawan Hawks, Endeavour, dan Beast Jeanist berdiskusi tentang AFO dan Shigaraki yang gak muncul – muncul. Kalau para anggota liga penjahat gak muncul makin lama juga mereka gak bisa perbaiki citra mereka, wajar kl mereka was – was.

Diskusi Top 3 Hero
Munculnya Musuh

All Might memantau Deku di mobilnya dengan GPS tapi tiba – tiba GPS Deku hilang dari radar. All Might bergegas ingin berbalik tapi tiba – tiba ada bom yang meledakan mobilnya. Di sisi lain, HP Deku ditembak dari jauh mungkin itu yang nyebabin GPS Deku mati. Si penembak minta Deku buat ngikutin apa yang mereka perintahin. Di atas gedung terlihat musuh wanita yang menggunakan pistol sniper. Kayaknya senjata itu nyatu sama badannya, kemungkinan quirknya berhubungan sama senjata.

Musuh Wanita Muncul

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Di gambar terakhir chapter ini selain musuh cewek yang baru juga keliatan cowok tanpa tangan yang duduk dipojokan. Prediksi mimin itu adalah Overhaul. Kalau ini adalah akal – akalannya dia tipis kemungkinan liga penjahat juga terlibat di sini karena Shigaraki dan Mr Compres yang bikin tangannya putus tapi kl misalnya mereka cuma ngincar Deku, kenapa All Might juga diserang?

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 299 Masa lalu Hawks

Gimana menurut kalian? Siapa yang nyerang Deku? Kenapa All Might juga jadi sasaran? Apakah Shigaraki terlibat? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :