Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Deku dengan susah payah akhirnya berhasil ngalahin Lady Nagant. Gak cuma itu, dia juga berhasil menggerakan hati Lady Nagant tapi sesaat setelah Lady jatuh tiba – tiba tubuhnya diledakan oleh All For One. Hawks yang udah ada di lokasi segera nangkap Lady Nagant yang jatuh tak berdaya. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pesan Terakhir Lady Nagant

Hawks berusaha bicara dengan Lady Nagant. Dia mengatakan kalau terlalu awal menyerah pada kejahatan. Dia juga bilang kalau dia adalah penerus Lady Nagant di keamanan publik dan dia sangat mengagumi Lady. Lady Nagant tau pasti apa yang udah dilakuin sama Hawks sampai dia bertanya, apa yang bikin Deku dan Hawks masih punya rasa pahlawan saking depresinya dia huhu. Hawks juga nanya soal informasi yang dia punya dan akhirnya Lady Nagant menyampaikan pesan terakhirnya. Dia bilang, target atau bisa dibilang Deku harus dibawa ke sebuah markas di hutan Haibori. Ada beberapa orang selain dia yang direkrut oleh AFO.

Pesan Terakhir Lady Nagant
Jebakan AFO Lagi

Chisaki yang udah diamanin sama Endeavour masih merengek minta ketemu bos. Wajar aja dia udah rada gila. Tentu aja gak dikabulin sama Deku dll ditambah dia sama sekali gak menunjukan rasa simpatik sama Eri. All Might tiba dengan mobil dia selamat tanpa luka. Ebat juga pak tua kurus itu hahaha. Beberapa saat kemudian, Deku dan beberapa pahlawan kelas atas berniat menyerbu markas para penjahat di Hutan Haibori tapi sampai disana gak ada orang, kosong. Tiba – tiba hidup sebuah proyektor yang menayangkan video AFO. Dia memberi ceramah pada Deku dan ditutup dengan kalimat kalau dia udah gak peduli sama All Might dan hanya peduli sama Deku soalnya dia penerus selanjutnya. Dan sesaat setelah itu tiba – tiba markas itu meledak dengan Deku dan pahlawan lain masih didalamnya.

Markas AFO Meledak

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Seperti yang kita tau, tentu aja setelah Lady Nagant tumbang AFO menyiapkan langkah pencegahan dan akhirnya kedatangan Deku dan yang lain ke hutan Haibori hanya berakhir termakan jebakan. Mimin agak ambigu dengan pernyataan AFO maksud dari kata Deku penerus selanjutnya itu apakah dia bicara soal One For All atau malah dia nyiapin sesuatu yang lain buat Deku misalnya menjadi wadah AFO saat Shigaraki udah gak dibutuhkan? Hahahaha mimin juga gak tau, tungguin ajalahhh

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 999 - Buah Iblis Kaido Terungkap!

Gimana menurut kalian? Apakah pahlawan dan deku mati? Apakah rencana AFO selanjutnya? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :