Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu Lady Nagant yang udah sekarat ngasik info ke Hawks dan yang lain tentang pertemuannya dengan AFO. Para pahlawan bergegas menuju kesana tapi sampainya disana ternyata itu cuma jebakan dan tiba – tiba rumah di tengah hutan itu meledak. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Rapat Darurat Para Pahlawan

Endeavour, Beast Jeanist, Hawks dan yang lain selamat tanpa luka yang serius dari ledakan dirumah itu. Mereka ngadain rapat darurat soal langkah kedepannya. Disini juga disebut kalau Lady Nagant masih hidup walaupun dia luka parah. Mereka semua tau soal One For All milik Deku dan pingin mikirin gimana caranya nangkep AFO tanpa membebankan Deku yang sekarang kondisinya media sudah mulai mengendus keberadaan OFA dan makin banyak pahlawan yang udah pensiun termasuk salah satu yang terbaru pahlawan hebat Death Arms.

Rapat Para Pahlawan
Jalan Panjang Kesepian Deku

Hawks tiba – tiba dapet telpon dari All Might. Dia dapet kabar kalau Deku berhasil ngalahin pembunuh kedua yang dikirim AFO. Fakta bahwa Deku udah bisa makek kekuatan OFA 100% tanpa cedera dan bisa ngalahin pembunuh itu dalam sekejap itu hebat tapi disini juga ada cerita yang bikin mimin sedih. All Might yang melihat perubahan sikap Deku berusaha nyadarin dia buat tetap di jalur yang benar. Dia membawakan Deku makanan karena dia tau Deku belum sempet makan tapi Deku berpaling dan malah nyuruh All Might buat gak ngikutin dia lagi. Mimin ngerti kalau dia gitu karena beban dan tanggung jawab yang dia pikul tapi itu All Might. Pahlawan idolanya yang sekarang begitu peduli sama dia huhuhu.

Deku Berpaling Dari All Might

Deku melompat pergi meninggalkan All Might yang jatuh dengan bekal makanan yang berantakan ditanah. Mimin sedih liat bagian ini All Might peduli sama Deku tapi dia udah berubah jadi orang lain. Disisi lain, disana ternyata ada Stain. Hero Hunter yang dulu ditangkep tapi sekarang sepertinya udah bebas. Dia melihat sosok Deku yang sudah tidak seperti pahlawan lagi.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 268 - Jangan Biarkan Shigaraki Bangun
Wujud Deku Sekarang

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mimin sedih melihat adegan Deku yang berpaling dari All Might yang sekarang sudah susah payah buat ngikutin dan selalu ada disamping Deku tapi mau gimana lagi beban dan tanggung jawab yang dia pikul terlalu berat. Nahh yang menarik disini terlihat sosok Stain, apakah dia pembunuh berikutnya yang dikirim AFO atau malah dia kemungkinan bakal bantu Deku buat balikin era pahlawan yang seharusnya?

Gimana menurut kalian? Apakah Deku akan berubah selamanya? Apakah Stain disana datang untuk membantu atau membunuh? Kita tunggu saja pembahasannya dichapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :