Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Deku masih terlalu keras sama dirinya sendiri. Endeavour menghubungi dia dan bilang kalau dia jangan terlalu memaksakan diri tapi Deku gak peduli. Dia kayaknya udah stres dan sangat terobsesi sama AFO. Di tengah hiruk pikuk dia nyelametin orang – orang dia berhadapan dengan The Diktator, penjahat yang bisa ngendaliin orang – orang. Disaat terdesak itu, tiba – tiba Bakugou datang bantu Deku. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Kekhawatiran Teman – Teman Deku

Beberapa hari setelah Deku pergi dari UA, teman – teman kelasnya terutama Bakugou merasa khawatir dengan apa yang dilakukan Deku walaupun sudah jelas Bakugou mengekspresikannya dengan marah – marah hahaha. Mereka pingin cari Deku dan bantu dia walau para pahlwan kelas atas seperti Endeavour, Hawks, Beast Jeanist tidak mau jawab panggilan mereka, mereka tidak habis akal. Akhirnya mereka berusaha ngontak Endeavour dengan lewat kepala sekolah UA.

Endeavour Diserbu Murid Kelas A
Endeavour luluh

Pada awalnya, Endeavour merasa ditipu karena dipanggil kepala sekolah UA tau – taunya malah diserbu murid kelas A. Mereka minta dipertemukan dengan Deku, mereka pingin bantu Deku karena mereka tau Deku suka memaksakan diri. Bakugou keliatan yang paling peduli walaupun dia bilangnya dengan nyolot hahaha. Melihat teman – teman Deku yang begitu khawatir dan melihat juga fakta kalau Deku udah mulai terlalu keras sama dirinya sendiri sampai gak mau denger All Might lagi, dia menjadi luluh dan ngeluarin alat gpsnya.

Endeavour Luluh

Mereka langsung ngambil alat itu dan berniat nyari Deku dengan minjem alat itu bahkan kepala sekolah meminta mereka membawa Deku kembali walaupun beresiko mengingat di UA banyak pengungsi, tapi kepala sekolah bilang kalau keamanan sekolah UA sudah jauh meningkat dari dulu dan dia minta bawa saja Deku dan All Might kembali.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 279 - Perjuangan Menghentikan Giganto Machia
Kepala Sekolah Minta Membawa Deku Kembali
Deku VS Murid Kelas A

Balik lagi ke masa kini saat Bakugou bantu Deku buat ngalahin penjahat The Diktator, ternyata yang dateng bukan cuma Bakugou tapi semua murid kelas A. Mereka dateng karena khawatir pada Deku tapi Deku malah berubah jadi jahat dan bilang kalau mereka semua cuma menghalanginya. Wihhh panas dong, terutama Bakugou yang gak terima sikap Deku akhirnya Murid kelas A berniat membuat Deku nurut tapi sepertinya Deku akan kabur atau membuat teman – temannya tidak bisa menghalanginya lagi

Bakugou dan yang Lainnya Panas

Yosh minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Kalau dari kekuatan sudah jelas kalau Deku yang sekarang lebih kuat dari teman – teman kelas A nya tapi yang tidak bisa disingkirkan adalah faktor tubuhnya yang penuh luka dan kelelahan ditambah dia berhadapan dengan teman – temannya sendiri, keroyokan lagi. Prediksi mimin sih Deku akhirnya bakal berhasil dibuat nurut sama temen – temenya dan fase ini adalah fase dia recharge energi dan kekuatannya.

Gimana menurut kalian? Apakah deku akan nurut ke temen – temennya? Atau bahkan Deku akan ngalahin semua temen – temennya dan kabur? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :