Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu diliatin flashback dimana temen – temen kelas A deku berusaha deketin para pahlawan buat bisa bantu Deku buat pulang. Akhirnya mereka bisa ngebujuk Endeavour dan mereka berhasil buat nemuin Deku tapi masalahnya apakah Deku mau dibujuk pulang? Langsung aja masuk kepembahasannya.

Bakugou Membara

Bakugou keliatan senang bisa bertarung sama Deku lagi. Dia mengejek wujud Deku yang sekarang bahkan keliatan gak kayak pahlawan. Deku mengeluarkan smoke screen yang bikin pandangan teman – temannya menjadi kabur. Bakugou berusaha ngilangin asep itu dengan ledakannya. Sero berusaha ngikat Deku dengan selotip Jiro dan Ojiro berusaha memperlambatnya tapi tetep gak bisa.

Bakugou Mengejek Deku
Perjuangan Kelas A

Tokoyami dan sato berusaha menahan deku dengan kekuatannya, Yaoyorozu bahkan bikin alat penidur tapi gak berhasil. Tokoyami berusaha ngurung deku dengan dark shadownya dibantu kaminari yang pingin bikin Deku pingsan tapi gagal. Deku berontak dan berusaha kabur dari teman – temannya sambil menangis. Teman – temannya kuat dan emang nyusahin tapi yang lebih susah adalah nahan perasaannya. Di ujung tangis Deku, Todoroki muncul nangkep deku dengan esnya.

Deku Masih Berusaha Kabur

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. keliatannya murid kelas A cukup memberi kesulitan sama Deku walaupun sudah jelas Deku gak pingin nyakitin temen – temennya dan itu yang bikin dia gak bisa kabur dengan mudah. Kayaknya prediksi mimin yang bilang dia bakal nyerah dan kembali ke UA bakal terjadi.

Artikel terkait lainnya  Review Boku No Hero Academia Chapter 322 - Pahlawan Sedang Kesusahan

Bagaimana menurut kalian? Apakah deku akan kalah dan ikut ke UA? Atau malah dia bakal menang dan kembali sendirian? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :