Pada Boku no Hero Academia chapter sebelumnya Uraraka melayang dan menyampaikan semua isi hatinya yang menggugah perasaan. Awalnya masih aja ada warga – warga yang ngeyel tapi perlahan beberapa warga sadar yang Uraraka katakan benar dan keluar dua orang warga dari barisan untuk menghampiri Deku. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Janji Deku

Kota dan warga dengan kepala musang menghampiri Deku sambil menangis. Mereka meminta Deku untuk kuat dan mereka juga menyampaikan dukungannya. Beberapa warga mulai mau mendengar Deku. Beberapa warga mulai setuju kalau Deku ada di UA karena memang tidak ada tempat aman lagi untuk beristirahat. Salah satu warga yang tau apa yang dilakukan Deku diluar sana bertanya apakah dengan membiarkan Deku disana akan mengembalikan kehidupan mereka yang dulu. Deku dengan mantap menjawab kalau dia akan mengembalikannya. Mimin masih kesel sama warga yang egois apa karena mimin gak diposisi mereka ya, tapi yaudahlah ya.

Janji Deku
Warga Menerima Deku

Hawks, Endeavour dan Todoroki memandang dari jauh bagaimana warga akhirnya mau menerima Deku. Mimin sedikit terharu dengan panel ketika warga mayungin para murid UA tapi tetep aja beberapa masih ada yang egois. Disisi lain, kepala sekolah menghubungi Aizawa dan bilang kalau kelasnya berhasil dan bukan hanya itu, mereka juga membahas tentang Kurogiri yang masih di teliti dan juga antisipasi kekuatan Toga. Mereka keliatannya mempersiapkan semuanya dengan serius.

Warga Menerima Deku

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter kali ini. Seperti yang mimin prediksi Deku pasti bakal diterima. Kalau enggak fix warga – warga egois itu gak usah dilindungin hahaha. Di panel terakhir keliatan All Might berjalan sendiri di luar UA. Mimin penasaran, apa yang direncanakan All Might ya?

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 1004 - Merebut Anak Buah Kaido

Bagaimana menurut kalian? Apakah warga – warga masih egois? Apa yang direncanain All Might? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :