Di Boku no Hero Academia chapter sebelumnya, Uraraka yang bersusah payah membujuk warga akhirnya berhasil. Mereka akhirnya mau menerima Deku bersama mereka. Deku juga berjanji akan segera mengubah keadaan mereka menjadi seperti dulu. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pertemuan All Might Dengan Stain

All Might yang galau karena merasa diri gak guna pergi ke tengah kota dan mampir ke tempat monumen All Might yang berwujud gagah berada. Dia termenung dan mengejek dirinya sendiri. Tiba – tiba muncul Stain dan menyuruhnya untuk menarik ucapannya soal All Might. Lahh dia kan ngejek diri sendiri ya, awalnya Stain gak percaya kalau laki – laki kerempeng itu adalah All Might malahan saat All Might berubah sesaat ke wujud berotot dia malah mengira kalau All Might bohong.

Stain menuduh All Might Palsu
Hadiah dari Stain

Stain yang kesal tiba – tiba melompat ke arah All Might tapi bukannya menyerang ternyata dia membawa All Might sembunyi. Datang seorang wanita cantik yang kata Stain tiap hari membersihkan vandalisme pada patung All Might. Dia adalah orang terakhir yang diselamatkan All Might sebelum kekuatannya hilang. Gila terus nyambung ya plotnya bahkan dari karakter sampingan. Stain menceramahi All Might bagaimana dulunya dia adalah orang yang selalu tersenyum menyelamatkan masyarakat dan menjaga kedamaian. Semangatnya juga terus diwariskan pada generasi sekarang tapi All Might malah jadi pribadi yang jauh beda sekarang. Stain lalu berjalan pergi sambil memberikan All Might informasi dari Tartarus dan memintanya untuk membunuh Stain nanti demi masyarakat.

Hadiah Stain

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Agak aneh liat penjahat ceramahin pahlawan tentang keadilan hahaha tapi itu Stain jadi wajar aja sih. Kayaknya dia udah tau dari dulu kalau laki – laki cungkring itu adalah All Might tapi entah kenapa sampai akhir dia pura – pura gak tau. Dia baik sih mau bantu pahlawan dengan ngasik informasi, moga aja informasinya bermanfaat.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 300 - Keluarga Todoroki Berkumpul

Gimana menurut kalian? Apakah stain sadar kalau itu all might? Kenapa dia pura – pura? Dan informasi apa yang diberikan Stain? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :