Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu diceritain kisah kaburnya Stain. Dia dapet rekaman dari seorang sipir penjara yang udah sekarat. Karena keyakinannya, dia akhirnya mutusin buat ngasik itu ke All Might. Disisi lain, delegasi bangsa – bangsa sedang meributkan masalah pahlawan international. Pahlawan terbaik Amerika diperlihatkan sudah mulai bergerak ke Jepang membantu. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

AFO Menyusun Rencana

AFO di markasnya ngobrol sama Spinner. Dia katanya udah nyurun rencana seumur hidup tapi dia bilang kalau rencana mencuri OFA harus tetap berjalan. AFO punya teman di seluruh dunia dan dia bilang hanya di Jepang kejahatan terorganisir bisa ditekan berkat adanya All Might dulu. Gak heran kalau pahlawan luar kagum dan segan sama dia ya hehe. Dia juga bilang kalau pahlawan nomor satu Amerika Stars and Stripes adalah gangguan dan kesempatan. AFO bilang pahlawan wanita terkuat itu akan jadi masalah besar kalau dia ikut campur menghancurkan rencananya. Dilain sisi, dengan dia dateng ke Jepang bikin AFO punya kesempatan buat mencuri quirknya.

Rencana Licik AFO
Sisa – Sisa Liberasi Paranormal

Saat masih di liberasi paranormal. Semua ketuanya memiliki pengikut termasuk Spinner yang mungkin sekarang beberapa pengikutnya masih ada yang selamat. Skeptic yang merupakan salah satu petinggi Liberasi Paranormal masih bekerja di balik layar memerintahkan sisa – sisa anak buahnya buat ngumpulin mereka yang tersisa. Dia full support liga penjahat karena dia merasa walau masih mentah mereka punya potensi tapi paling akhir dia berpikir merencanakan kehancuran Shigaraki di masa depan. Jahat juga dia, ehh tapi namanya juga penjahat ya hahaha.

Skeptic Masih Bebas
Shigaraki Akhirnya Muncul

Hawks dan Beast Jeanist mantau nunggu kedatangan Stars and Stripes. Mereka dan Endeavour menerima kabar kalau ada sesuatu yang gak beres di dekat titik pertemuan mereka dan Stars and Stripes. Endeavour melesat terbang menuju kesana. Ternyata yang muncul disana sosok gak terduga. Siapa? Dia yang dicari – cari, Shigaraki. Sosok yang sulit dicari malah muncul menghentikan Stars and Stripes. Stars tau kalau dia adalah musuhnya dan masih belum jelas juga apakah dia Shigaraki atau AFO yang makek tubuh Shigaraki.

Artikel terkait lainnya  5 ANIME SERIES YANG GA PERNAH BOSAN UNTUK DI REWATCH (PART 2)
Shigaraki Menemui Stars and Stripes

Yoshh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Shigaraki ketemu Stars and Stripes sebelum dia sampai ke Jepang. Ini pasti bagian dari rencana AFO yang pingin ngerebut quirknya. Kira – kira apa ya quirknya? Apakah sekuat itu. Bukan cuma itu, moga aja Stars gak cuma jadi karakter yg numpang lewat. Masa iya baru muncul udah kalah aja kan gak asik yaa. Prediksi mimin, Shigaraki yang muncul sekarng pure AFO. Pikiran Shigaraki sepertinya udah gak ada ditubuhnya sekarang.

Gimana menurut kalian? Apakah quirk dari Stars and Stripes? Apakah rencana AFO akan berhasil? Apakah kesadaran Shigaraki masih ada?

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :