Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu. Shigaraki menganalisa kekuatan Stars and Stripes yang rumit. Walau dianalisa pun kekuatan Stripes masih cukup gila untuk dihadapi Shigaraki. Stripes yang melancarkan serangan demi serangan yang mengungguli pertarungan meminta misil hipersonik guna mengakhiri pertarungan. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Serangan Pamungkas Stripes

Terlihat masa lalu Stipes bersama teman – teman tentaranya. Dia kesal karena ada batasan tertentu untuk dia meningkatkan kekuatan. Dia pingin ngimbangin All Might karena itulah dia kesal. Sementara teman – temannya yang dominan laki – laki memberinya semangat, mereka adalah yang menjadi pilot jet yang membantunya bertarung. Misil hipersonik yang dia minta sudah tiba, dia segera memerintahkan atmosfer yang mengelilinginya untuk memproyeksikan dirinya. Dengan ini dia jadi bisa ngendaliin misil itu dan melancarkan serangan pamungkasnya ke Shigaraki.

Serangan Misil Hipersonik
Shigaraki Berhasil Menyentuh Stars and Stripes

Serangan Stripes berhasil mengenai Shigaraki bahkan sampai laut berlubang. Tiba – tiba dari lubang itu keluar Shigaraki yang meluncur dengan cepat memanfaatkan kesempatan itu. Dia meluncur dengan wajah tengkorak. Dia masih selamat karena quirk regenerasinya, coba aja gak ada itu udah mati dari tadi dia. Shigaraki berhasil menghindari efek fatal dengan memanfaatkan celah dan menggunakan quirk decaynya ke laut. Dia meluncur dengan cepat melewati jet tempur pembantu Stripes. Teman – temannya memerintahkan Stripes untuk meledakan pesawat jetnya dan membunuh Shigaraki tapi dia malah diam dan tersenyum sampai akhirnya Shigaraki berhasil memegang kepalanya. Sepertinya ini adalah akhir Stars and Stripes.

Shigaraki Berhasil Mengenai Stars and Stripes

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Seperti yang mimin duga Stars and Stripes tidak akan bisa ngalahin AFO dalam tubuh Shigaraki. Stars and Stripes memilih buat gak ngebunuh temen – temennya dan berkorban tapi semoga aja quirk Stripes gak bisa dicuri AFO dan juga kalau bisa Stripes bisa ngelemahin Shigaraki. Sekarang dia udah OP banget biar Deku gak keliatan mustahil banget ngalahin AFO.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 264 - Simpati Hawks

Bagaimana menurut kalian? Apakah Stars and Stripes akan kalah? Apakah Afo berhasil mencuru quirknya? Atau keadaan bahkan akan berbalik? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :