Di Boku no hero academia chapter yang lalu Star and Stripes melancarkan serangan pamungkasnya tapi bukannya kalah si brengsek Shigaraki berhasil mendapatkan celah untuk menyerang balik. Dia dengan cepat bisa mencapai Star dan berhasil menyentuh kepalanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Yuk masuk kepembahasannya.

Shigaraki Mencuri Quirk New Order

AFO yang sekarang dalam tubuh Shigaraki berhasil memegang kepala Star dan mengaktifkan quirk pembusukannya. Sebenarnya dia udah nyusun rencana buat menghadapi Star. Dia berencana buat nyebar kekacauan di luar negeri supaya pahlawan international termasuk Star tidak datang ke Jepang. AFO ingin mencuri OFA dulu baru ngelawan Star tapi pahlawan amerika itu keburu dateng. Star berencana mencegah pembusukan dengan menggunakan quirknya tapi sia – sia, AFO mencuri quirknya bersamaan dengan mengaktifkan pembusukan.

AFO Berhasil Mencuri Quirk Star
Pengorbanan Star and Stripes

AFO terkesan menang, tapi ini belum selesai. Kalian tau apa yang terjadi? Star memberi perintah pada quirknya ketika dicuri dia akan memberontak pada tubuh pencurinya. Dengan perintah itu quirk Star mengamuk dan menghancurkan quirk – quirk yang ada di dalam tubuh Shigaraki. Harusnya quirk hanya bisa diberikan atau diambil tapi sekarang quirk hancur. AFO berniat mengeluarkan quirk dalam tubuh Shigaraki dan dikirim ke para pilot jet supaya tidak hancur tapi refleksnya melambat sementara quirk Star terus menghancurkan quirk yang selama ini dikumpulkan AFO. Semua itu bisa terjadi karena pengorbanan Star and Stripes yang gagah berani mengorbankan tubuhnya demi menghancurkan AFO.

Pengorbanan Star Tidak akan Sia – Sia

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sungguh akhir yang tak terduga. Mimin jadi makin suka sama Boku no Hero hahahaha. Emang sayang banget pahlawan terkuat setelah All Might mati begitu aja setelah kemunculan pertamanya, tapi seperti yang mimin bilang, kematiannya tidak akan sia – sia. Mimin gak nyangka kalau quirk Star bahkan bisa menghancurkan quirk lain. Dengan pengorbanan Star alur Boku no Hero jadi makin seru dan masuk akal karena, sekarang dengan hancurnya banyak quirk AFO bukan hal mustahil lagi Deku ngalahin dia. Semoga aja setidaknya quirk regenerasi dan anti penuaan yang hancur. Dengan hancurnya kedua itu saja udah sangat berguna. Semogaaaa

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 293 - Machia Roboh

Bagaimana menurut kalian? Apakah kematian Star and Stripes sia – sia? Quirk apakah yang hancur? Dan bisakah Deku ngalahin Shigaraki sekarang? kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :