Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu di akhir pertarungan Shigaraki melawan Stars and Stripes. Dia berhasil mengambil quirk Star dan menghancurkan tubuhnya tapi gak disangka – sangka. Star sudah memerintahkan quirknya buat ngancurin quirk yang bersandingan dengan dia. Itu bikin quirk di tubuh Shigaraki yang banyak itu hancur satu persatu. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya

AFO Menemukan Cara Selamat

AFO dalam tubuh Shigaraki yang sudah melemah kabur dari kejaran teman – teman Star. Dia sempat mencuri quirk sayap dari nomunya dan terbang menuju sisi pantai. Dia harus memberikan quirk new order pada orang lain kalau enggak dia yang ada dalam tubuh Shigaraki akan hancur. AFO menghancurkan rumah seorang penjahat dan ingin mentransfer quirk new order ke orang lain. Walau terjadi pergolakan sepertinya quirk new order berhasil di pindahkan ke orang lain.

Quirk New Order Ditransfer
Harapan Untuk Para Pahlawan

Para pahlawan Jepang mengerahkan kekuatan besar untuk mencari Shigaraki tapi tidak ditemukan. Dengan matinya pahlawan nomor 1 Amerika negara lain menjadi was – was dan merasa mustahil bisa mengalahkan AFO. Tentara Amerika yang bertugas bersama Star udah bertemu All Might dan yang lain. Mereka bilang, jet mereka punya rekaman pertarungan Shigaraki dan Star yang bisa dipelajari. Karena pertarungan Shigaraki dan Stars. Tubuh Shigaraki yang nyaris sempurna menjadi perlu waktu lagi yang berarti waktu tambahan buat para pahlawan untuk menyiapkan diri.

Deku Harus Bersiap

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mimin agak bingung dengan penggambaran chapter ini ketika AFO ingin mentransfer quirk new order. Tapi dari yang mimin tangkap sepertinya AFO berhasil mentransfer quirknya dan Star gagal membunuh AFO walau dia berhasil membunuh banyak quirk dalam tubuhnya.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 982 - Pergolakan perang dimulai

Bagaimana menurut kalian? Berapa banyak quirk AFO yang hancur? Dan bagaimana keadaan Shigaraki sekarang? kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :