Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Endeavour jatuh ke tanah setelah menerima pukulan AFO. Tsukiyomi dan Jiro datang membantu walau tentu gak akan bisa berefek banyak. Serangan mereka saling berganti sampai akhirnya Hawks mendapatkan kesempatan menyerang. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

AFO Mulai Kehilangan Kekuatannya

Serangan Hawks berhasil membuat AFO melayang jatuh. Jiro dan Tsukiyomi melancarkan serangan kombinasi yang membuat topeng AFO benar-benar pecah. Semenjak kehilangan mata dan telinga, AFO mengambil quirk-quirk yang dapat meningkatkan inderanya. Namun sekarang yang terjadi, indranya malah melambat. AFO tidak sadar, quirk yang sebelumnya hanya bisa diperalat sekarang bisa memberontak. Dia marah, dia berusaha mengambil control penuh quirknya lagi.

AFO Ingin Mengambil Alih
Endeavour Bangkit

Saat AFO ingin mengontrol quirk dalam alam bawah sadarnya lagi. Dia mengeluarkan semacam tulang panjang yang menyebar di area sekitar tubuhnya. Endeavour yang tadinya hanya terbaring di tanah, bangkit. Dia menyerang dengan cepat dan menghancurkan untaian tulang itu. Terlihat juga masalalu Endeavour, mulai dari beban, dosa, tanggung jawab sampai alasan dulu dia ingin menjadi pahlawan. Dia diingatkan lagi alasan dia memulai, berbarengan dengan itu, Endeavour memukul AFO telak.

Pukulan Endeavou

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Endeavour yang terkapar bangkit dan masuk dalam pertarungan lagi. Mimin ragu kalau AFO langsung kalah, tapi ada hal menarik di chapter ini. Quirk yang dulu dikumpulkan AFO mulai bisa melawan balik. Sepertinya ini juga ada hubungannya sama quirk new order yang berusaha diambil dulu. Pengorbanan pahlawan Amerika itu tidak sia-sia.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 288 - Pencarian Jawaban

Bagaimana menurut kalian? Apakah AFO akan kalah? Bagaimana kelanjutan pergolakan quirk di tubuh AFO? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter selanjutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :