Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Deku terus menerus menyerang Shigaraki dan dia mulai kewalahan. Deku menggunakan quirk pemilik OFA kedua. Kesadaran AFO dalam tubuh Shigaraki mulai was-was. Dia ingat ketika dulu mengalahkan penerus kedua dengan mudah. Tapi kenapa sekarang quirk yang sama malah bikin dia terpojok. Dia melihat ujungnya mungkin saja Shigaraki akan kalah.

Spinner Menguasai Kota

Di dunia Boku no Hero, para pemilik quirk Mutan sering mendapat bullyan. Perbedaan wujud mereka membuat mereka tidak dianggap manusia. Sama seperti spinner yang memang berwujud tokek. Masa lalu dia juga pasti buruk. Spinner yang sudah diberi kekuatan oleh AFO sekarang menjadi pemimpin liberasi paranormal. Dia diberi tugas untuk membawa Kurogiri kembali. Dia memimpin pasukan 15ribu orang termasuk mereka warga sipil berwujud mutan. Pahlawan dan polisi yang tersisa untuk menahan cuma 200 orang, sangat tidak sebanding.

Serbuan pasukan Mutan

Koda yang ikut bertarung bersama Present Mic terkepung dan terdesak. Dia bahkan dibilang pengkhianat karena sebenarnya Koda memang termasuk Mutan yang tak berwujud manusia. Spinner yang sekarang sangat mirip monster dan tidak bisa berpikir jernih ingin menerjang masuk tapi tiba-tiba Shoji memukulnya keras. Para mutan yang lain marah melihat pemimpinnya kena pukul. Mereka mengepung Shoji dan ingin membunuhnya. Namun Shoji heran para penjahat ini melakukan hal ini dan apa mereka tidak merasa bersalah. Dengan kekuatannya, Shoji berhasil melepaskan diri dari himpitan mereka.

Shoji Berhasil Melepaskan Diri

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Isu rasisme dalam manga jarang diangkat dan dalam Boku no Hero isu ini dimasukan sangat smooth. Ketika meliha ceritanya mimin pribadi jadi ngerti kenapa para mutan ini berubah jahat. Gak ada yang bisa disalahkan. Penjahatnya gak 100% jahat dan Pahlawannya gak 100% baik juga. Semoga Shoji bisa setidaknya menengahi situasi dan menangani Spinner.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece chapter 1035 - Masa lalu King

Bagaimana menurut kalian? Apakah mutan 100% jadi penjahat? Siapa yang jahat? Dan bisakah Shoji menghentikan Spinner? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter selanjutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :