Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu, Spinner berubah menjadi wujud monster dengan sisik yang tebal. Shouji yang awalnya kewalahan bisa berusaha menahan Spinner. Pasukan Mutan yang lain semakin marah dan berusaha menahan Shouji tapi Koji berperan dan berubah semakin kuat. Dia memanggil lebih banyak binatang untuk membantu. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Spinner Akhirnya Menembus Rumah Sakit

Saat rapat strategi, Koji dan Shoji menawarkan diri untuk menjaga rumah sakit. Sepertinya pergerakan pasukan mutan emang sudah terprediksi. Shoji yang berhadapan langsung dengan Spinner berusaha sekuat tenaga. Dia melancarkan pukulan keras yang bisa merontokan sisik keras Spinner. Koji, juga mengalami peningkatan. Dulu ibunya bilang nanti Koji akan tumbuh tanduk yang membuat jangkauan signal hewannya akan semakin jauh. Itulah yang terjadi kini. Shoji dengan pukulannya yang makin keras dan Koji yang mendatangkan lebih banyak hewan.

Shoji dan Koji Makin Kuat

Spinner belum kalah. Dia masih kuat memerintahkan pasukannya untuk membenci pahlawan dan terus maju. Namun Shoji juga berteriak untuk mengakhiri semua kebencian ini. Para Mutan ini kebingungan sementara Spinner bergerak cepat menuju rumah sakit. Ketika dia sudah mencapai ruangan Kurogiri dia mendapati tidak ada satupun pasukannya dibelakang. Suara Shoji sudah mencapai hati mereka. Sekarang tinggal Spinner, Present Mic dan Kurogiri.

Spinner dan Present Mic Mencapai Kurogiri

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Shoji dan Koji memang makin kuat, tapi kekuatan mereka belum bisa mengalahkan Spinner. Namun disisi lain, suara mereka bisa menggerakan para mutan pasukan penjahat. Sekarang penentuannya ada di Kurogiri. Apakah dia mendengar suara Spinner atau memilih mendengar suara sahabat lamanya Present Mic.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 373 - Kurogiri Bebas

Bagaimana menurut kalian? Apakah yang akan terjadi? Siapa yang akan didengar Kurogiri? Dan apakah Shoji jadi pemimpin mutan? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :