Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu Spinner berjuang keras untuk merangsek masuk ke rumah sakit. Dia dicegah oleh Shoji tapi pada akhirnya dia berhasil. Saat Spinner melihat ke belakang, dia tidak lagi melihat orang yang mengikutinya. Saat dia mencapai ruangan Kurogiri, tiba-tiba Present Mic juga tiba disana. Dia berusaha menggagalkan usaha Spinner. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pasukan Mutan Berubah Haluan

Shoji yang sudah kelelahan ingin dipukuli para pasukan mutan yang marah. Namun belum kena, serangan mereka dihadang oleh mutan yang lain. Mereka mulai sadar, apa yang dibilang Shoji ada benarnya. Si provokator makin memanas. Dia berusaha supaya para mutan itu tetap marah dan menyerang para pahlawan. Tapi makin banyak mutan yang membantu Shoji. Pada akhirnya sebagian mutan mau mendengar.

Mutan Mulai Beralih
Kurogiri Berhasil Lepas

Spinner berhasil sampai ke ruangan Kurogiri tapi sesaat sebelum bisa melepaskannya, Present Mic tiba. Guru di SMA UA itu memakai kekuatannya dan melancarkan serangan suara infrasonic. Spinner terkapar jatuh. Disaat dia sudah merangkak, dia teringat kembali kenangannya bersama para geng penjahat. Dia ingin masa itu terulang. Dengan telapak tangan bekas yg dipakai Shigaraki. Dia mengerahkan kekuatan terakhirnya sampai akhirnya bisa membebaskan Kurogiri. Present Mic yang memanggil nama temannya Shirakumo tak terdengar kembali.

Spinner Membebaskan Kurogiri

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Spinner berhasil membebaskan Kurogiri. Sepertinya dia juga sudah tidak ingat dengan masa lalunya. Present Mic sudah kehilangan temannya karena Kurogiri yang sekarang memprokalmirkan dirinya sebagai pelindung Shigaraki. Sekarang tergantung ketetapan hati Present Mic.

Artikel terkait lainnya  DERETAN KEKUATAN MIDORIYA IZUKU

Bagaimana menurut kalian? Apa yang akan dilakukan present mic? Apakah dia berhasil mecegah sahabatnya pergi? Atau malah dia yang akan dihabisi Kurogiri? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :