Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu pasukan mutan yang awalnya bersikeras memasuki rumah sakit sekarang menjadi tenang. Bukan cuma itu, mereka juga sudah mulai beralih pada Shoji. Spinner yang kehilangan pengikut masih menerobos masuk. Present Mic berusaha menghalanginya namun disaat terakhir, Spinner berhasil melepaskan Kurogiri. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Pusaran Dunia dan Arah pertarungan yang Berubah

Pembawa berita di Amerika mengabari kalau ada pusaran awan aneh yang bergerak dari Jepang. Awan itu tercipta diperkirakan karena luapan panas di area tersebut. Diluar brief dia juga menyinggung bagaimana seluruh dunia sekarang mulai menyanjung All for One. Dengan berani reporter itu menyatakan pendapatnya untuk menolak. Disisi Jepang, Dabi mengeluarkan luapan panas yang luar biasa. Tidak ada yang bisa mendekatinya. Tekanan suhu yang dia hasilkan seharusnya sudah menghancurkan tubuhnya namun dia masih bertahan. Dia terbang dengan apinya dan ingin menuju tempat Endeavour. Tiba-tiba muncul lobang hitam Kurogiri yang mengantarkannya langsung kesana.

Dabi Mendapat Tumpangan Gratis

Di benteng terbang UA, para pahlawan masih sibuk melawan Shigaraki. Semuanya bahkan Monoma ingin bekerja keras untuk segera mengalahkan penjahat itu. Namun tiba-tiba dibelakang Eraser Head muncul lobang hitam dan present mic keluar dari sana. Tidak cuma disana, di pertarungan Endeavour, Dabi tiba di arena bersama tokoh yang tak disangka-sangka. Twice muncul dan menyapa Hawks. Tentu saja itu bukan twice yang asli melainkan Toga dengan wujud Twice. Hawks terkejut dan panik. Bebasnya Kurogiri merubah arah pertarungan.

Hawks Panik

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Bebasnya Kurogiri memungkinkan AFO untuk menempatkan pasukan penjahatnya sesuka hati. Ini juga jadi menghilangkan keuntungan yang pahlawan miliki awalnya. Disisi lain, yg menarik di soroti juga bagaimana dunia menyerah melawan AFO dan memilih menyanjungnya untuk meraih simpati dan merasa aman. Begitulah dunia bekerja, kl tidak bisa dikalahkan mereka buru-buru pengan menarik perhatian supaya bisa dijadikan sekutu.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kehadiran Kurogiri penting? Dan bagaimana nasib pahlawan nantinya? Apakah AFO akan menguasai dunia? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :