Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu Toga bertarung melawan Uraraka dan Asui di medan basah. Awalnya Toga udah mulai kewalahan karena para pahlawan semakin memojokan sedangkan nomu udah semakin sedikit. Di saat kepepet, dia akhirnya menggunakan darah Twice dan menggunakan kekuatannya. Di saat bersamaan, Kurogiri muncul dan memindahkan dia ke arena pertarungan Endeavour. Tanpa disangka Uraraka mengikutinya dan berpindah medan, bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Tak Ada Lagi Gadis Yang Jatuh Cinta

Uraraka yang mengikuti Toga langsung menyerukan tentang diskusi soal cinta. Toga yang sekarang sudah tidak berminat berbicara tentang itu. Sekarang dia murni penjahat yang menuntut balas atas kematian temannya. Dia mengincar Hawks dengan quirk twice. Dabi yang juga sekarang sudah ada di hadapan pahlawan nomer satu marah. Dia ingin membalaskan dendamnya pada ayahnya. Dia gagal membunuh Shoto karena si bungsu terlalu kuat, tapi dia melancarkan jurus untuk membunuh ayahnya.

Dabi terbakar amarah
Rencana Pecah Belah Gagal

Setelah bebasnya Kurogiri, rencana pecah belah para pahlawan sudah gagal karena Kurogiri memungkinkan para penjahat pergi kemanapun yang mereka mau. AFO yang melihat keunggulan di sisi mereka bergegas pergi ingin ke tempat Shigaraki. Sepertinya dia merasa Shigaraki belum sempurna dan harus dibantu. Hawks melihat itu dan berusaha menahannya. Tentu AFO memancing dengan mengatakan Hawks harus menyelesaikan masalahnya dengan twice, tapi Hawks bilang dia akan mempercayakan sisanya pada pahlawan nomer satu sekarang yaitu Endeavour.

Endeavour Sebagai Ayah

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Dengan bebasnya Kurogiri menghancurkan rencana para pahlawan. Penjahat sekarang terlihat lebih unggul, ditambah AFO sekarang balik ke performa terbaiknya. Sekarang Endeavour perlu menahan banyak beban. Menghadapi para penjahat ditambah harus menghadapi anaknya sendiri Touya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Kurogiri memberikan keuntungan banyak pada penjahat? Apakah Endeavour bisa menghadapi Dabi? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :