Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu Toga dalam wujud Twice muncul di benteng terbang UA. Dia membawa kekacauan di area eraser head. Gak cuma itu, skeptic juga berhasil menembus sistem pertahanan UA dan membuat dia bisa mengontrol banyak hal. Kekacauan makin menjadi di area pertarungan. Penjahat dalam posisi unggul sampai akhirnya La Brava muncul dan berhasil menemukan Skeptic. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya. 

Para Villain yang bertobat

Dengan otak jeniusnya La Brava berhasil menemukan dan masuk ke sistem Skeptic. Disisi lain penjara UA yang jatuh dari langit harus segera ditangani. La Brava mencoba menghentikan. Pejabat polisi yang ada disana langsung berkomentar seolah La Brava tidak becus dan menyinggung lagi statusnya sebagai villain. Gadis bertubuh kecil itu tidak tinggal diam, dia juga mengirim lokasi Skeptic untuk ditangani pahlawan lain. Untuk kejatuhan UA, walaupun dia tidak bisa menghentikannya secara langsung, tapi dia tak panik karena tau Gentle sudah bersiap disana.

Gentle Muncul

Gentle awalnya di tahan di penjara Mikuzu. Sama seperti penjara lain, AFO membobolnya dan membebaskan para penjahat. Gentle yang sudah tobat berusaha mencegah mereka. Hasilnya tak ada satupun tahanan yang bisa kabur dari penjara itu. Karena jasanya, dia meminta bertemu dengan La Brava dan akhirnya mereka memutuskan untuk bekerjasama dengan para pahlawan. Dengan kekuatannya, Gentle mampu menahan jatuhnya penjara terbang itu. Walau begitu, Shigaraki sudah mulai bergerak bebas. Seandainya dia bisa menyentuh tanah itu sama dengan game over. Terlihat dari jauh, bantuan muncul. Lady Nagai yang penuh perban sudah mengincar kepala Shigaraki dari jauh.

Lady Nagai Mengincar Shigaraki

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Tak disangka, pahlawan yang keliatannya mulai terpojok balik lagi punya harapan. Bahkan harapannya muncul dari mantan villain. Ini bikin epic comeback dari sisi pahlawan. Hadirnya Lady Nagai sepertinya akan cukup berpengaruh. Misalnya mampu bikin Shigaraki pingsan atau mencederainya. Semua villain yang bertobat itu dulu sempat berhubungan dengan Deku, sepertinya masih banyak penjahat yang mungkin akan muncul membantu. Semoga hadirnya mereka dapat membendung villain yang terlihat overpower.

Bagaimana menurut kalian? Apakah para villain tobat ini jadi bantuan berharga? Bisakah Shigaraki setidaknya terpojok? Atau ujungnya bantuan ini kalah juga? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :