Pada Boku no Hero Academia Chapter yang lalu, Bakugo berhasil menyelamatkan All Might. AFO sedikit terkejut namun dia masih menganggap Bakugo hanya lalat kecil. Edge Shot yang sepertinya masih hidup keluar dari tubuh Bakugo. Dia menitipkan semangatnya pada pahlawan muda itu. Bakugo bersumpah menahan AFO dan menjadi lawan terakhirnya. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya. 

Harapan Pahlawan dan Kemampuan Bakugo

Di titik-titik pertarungan mulai berkomunikasi. Informasi dari RS Pusat, Pulau Okuto, titik nol, dan lainnya semua memberi kabar baik. Pahlawan mulai berhasil menguasai keadaan. Harapan mulai muncul ketika semuanya nampak bisa dikuasai pahlawan. Para penjahat mulai kalah dan korban bisa dievakuasi. Balik lagi ke pertarungan utama. Bakugo semangatnya meledak. Dia berusaha melawan AFO sedangkan raja penjahat itu ingin fokus ke tujuan utamanya. Dia tak mau berurusan dengan Bakugo yang dianggap hanya lalat kecil. Namun Bakugo sekarang berbeda. Efek samping pemulihannya membuat dia bisa mengeksplore quirknya lebih jauh. 

Bakugo Melawan AFO

AFO ingin kabur. Dia menganggap tak worth it menghadapi Bakugo. Berbeda dengan Bakugo. Dia berhasil memanipulasi quirknya. Dia menjadi bergerak sangat cepat dan bisa mengimbangi AFO. Raja Kegelapan itu terkejut, kenapa lalat sekarang bisa terbang secepat jet. AFO teringat sesuatu. Dia ingat dengan seseorang yang memulai OFA. Bakugo meledakan AFO dan berharap proses rewindnya bisa lebih cepat. Ingatan AFO makin jelas. Dia ingat seseorang yang sangat membuatnya marah di masa lalu. Bukan adiknya tapi pengguna OFA generasi kedua, Kudo. Kalau saja dia tak peduli dan bertemu dengan pengguna pertama. Adiknya itu pasti akan mati tanpa bisa meninggalkan warisan yang sekarang menyusahkan dia One For All.

AFO Marah Pada Kudo

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Hebat banget perkembangan quirk Bakugo. Sekarang dia bisa mengimbangi AFO setidaknya untuk kecepatan. Memang AFO belum mengerahkan semua kekuatannya karena dia memilih menghindar. Namun tidak menutup kemungkinan dia akan kewalahan menghadapi Bakugo. Sahabat Deku ini mengingatkan dia dengan Kudo, sahabat adiknya. Mungkin nanti di akhir Bakugo benar-benar bisa mengalahkan AFO.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Bakugo setara AFO sekarang? Apakah Bakugo bisa menang? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Review Boku No Hero Academia Chapter 258 - Teman Hawks

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar. Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here