Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu Lida dan Hado tiba di area pertempuran Deku. Disana Lida menolong Bakugou dan Hado membantu Todoroki untuk melawan Shigaraki. Disisi lain, Toga yang bertarung dengan Uraraka untuk mencari jawaban akhirnya membulatkan tekad. Dia meninggalkan Uraraka saat merasa sudah mendapatkan jawaban. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Shigaraki VS Todoroki dan Hado

Semua pahlawan sudah terluka dan kehabisan tenaga. Termasuk Endeavour dan Deku yang masih bisa bertarung hanya Todoroki ditambah Hado yang datang sebagai bala bantuan. Di awal chapter terlihat situasi kepanikan di rumah sakit. Perawat berlarian ingin menuju ke kamar 315 dan ingin mematikan TV. Disana ternyata ada ibu dari Todoroki yang sedang dirawat. Todoroki ingin segera menghabisi Shigaraki yang sudah terluka parah. Dia melancarkan serangan pamungkas yang digabungkan dengan serangan Hado. Tiba – tiba Giganto Machia muncul dan melindungi Shigaraki dengan tangannya yang besar.

Giganto muncul melindungi Shigaraki
Dabi Anak Endeavour

Giganto Machia muncul dan menyelamatkan Shigaraki. Endeavour yang sudah terluka parah sampai kehilangan separuh parunya berusaha untuk bangkit dan melawan Giganto. Di atas monster itu muncul juga para anggota liga penjahat. Dabi muncul dan sangat senang melihat ada Endeavour dan Todoroki dibawah. Dabi menyiram kepalanya dengan cairan yang sepertinya cairan penghilang chat. Rambutnya yang hitam berubah menjadi putih. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Touya yang merupakan anak tertua Endeavour. Disaat bersamaan, video kisah hidup Dabi yang merupakan anak Endeavour tersebar diseluruh penjuru negeri lewat TV. Itu yang menyebabkan dirumah sakit perawat ingin mematikan TV dikamar Ibu Todoroki.

Dabi adalah Touya

Dabi memiliki dendam kesumat kepada Endeavour karena semua hal yang telah dia lakukan pada dirinya. Dia juga bahkan dendam dan ingin membunuh Todoroki yang merupakan anak kesayangan dan harapan Endeavour tapi rencananya berubah saat Endeavour dinobatkan menjadi pahlawan nomor 1. Sejak saat itu dia ingin menghancurkan karir Endeavour dan kalau bisa langsung membunuhnya.

Artikel terkait lainnya  5 Murid Kelas B Yang Kekuatannya Tidak Kalah Dengan Kelas A – Boku No Hero Academia
Dendam Dabi

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan di chapter ini. Prediksi mimin benar kalau Dabi adalah anak Endeavour Touya. Dia memiliki kekuatan api yang jauh lebih kuat daripada Endeavour tapi tubuhnya tidak cukup kuat untuk menahan itu. Mungkin itulah alasan kenapa tubuhnya bisa menjadi seperti itu. Mimin penasaran apa yang akan terjadi pada Ibu Todoroki yang menonton tayangan Dabi. Sepertinya ini akan sangat berpengaruh pada kesehatan mentalnya karena perawat ingin segera mencegah dia untuk menonton tayangan itu. Pertarungan ini akan menjadi sangat dramatis karena ada unsur pertarungan keluarga. Mimin jadi gak sabar nungguin kelanjutan chapter berikutnya hihihi.

 

Bagaimana menurut kalian? Apakah tayangan yang dilihat ibu Todoroki akan berpengaruh padanya? Apakah dabi bisa membunuh Endeavour dan Todoroki? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :