Di Chapter sebelumnya Shigaraki berusaha mencuri kekuatan One For All milik Deku. Dalam prosesnya, mereka bertarung di alam bawah sadar. Shigaraki dibantu oleh AFO dan Deku dibantu oleh Nana Shimura dan Pemilik OFA pertama. Pertarungan itu dimenangkan Deku dan Shigaraki gagal mencuri kekuatan Deku. Bagaimana kelanjutannya? Yuk langsung kita masuk kepembahasannya.

Kota Hancur

Diawal chapter 288 ini terlihat seseorang yang berada disebuah pesawat dan bergegas menuju kota tempat Giganto berada. Kita masih belum tau siapa tapi sepertinya itu adalah karakter penting. Giganto Machia berjalan menerobos kota tanpa pandang buluh. Para Anggota Liberasi Paranormal berada di punggung Giganto termasuk Skeptic. Dia mengawasi pahlawan yang mendekat lewat laptopnya.

Skeptic memantau dari punggung Giganto
Toga Mencari Jawaban

Dari kamera yang dipantau Skeptic, Toga melihat Uraraka dan Tsuyu yang sedang sibuk menyelamatkan penduduk kota. Disana Toga ingin segera menemui Uraraka untuk menanyakan sesuatu dan memastikan keteguhan hatinya. Dia lalu mengambil peralatannya dari Mr Compress lalu turun dari Giganto. Saat Uraraka dan Tsuyu menyelamatkan sebuah keluarga. Tiba – tiba muncul seorang nenek yang meminta bantuan untuk suaminya. Korban yang diselamatkan tadi diserahkan pada Tsuyu dan Uraraka mengikuti nenek itu. Saat sudah jauh dan ditempat yang sepi tiba – tiba nenek itu berubah menjadi Toga Himiko. Tiba – tiba dia menyerang Uraraka dan menanyakannya apa yang akan Uraraka lakukan pada dirinya yang penjahat. Uraraka tegas mengatakan dia akan menyelamatkan banyak orang dan jika Toga menghalangi, dia akan menangkapnya.

Toga mendengar jawaban Uraraka

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Mimin penasaran dengan sosok yang berada di pesawat dan sedang menuju kota. Menurut mimin karakter ini akan berperan penting untuk menghentikan kerusakan kota. Disisi lain, Toga sudah mendengar jawaban Uraraka, tapi masih belum jelas apakah dia sudah puas dengan jawaban itu atau akan mendesak Uraraka lagi kita tunggu saja pembahasannya dichapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 278 - Harapan Di tanganmu, Yaomomo

 

Bagaimana menurut kalian? Siapakah karakter di pesawat itu? Apakah dia kuat? Dan bagaimanakah respon Toga mendengar jawaban Uraraka? Kita tunggu saja

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :