Di episode sebelumnya Escanor dan Merlin terdesak oleh kekuatan dari Iblis Asli. Iblis Asli ini merupakan iblis pertama yang diciptakan oleh Raja Iblis sebagai pelayan yang paling setia. Namun ternyata Iblis Asli berniat menjatuhkan tahta Raja Iblis, sehingga kekuatannya tidak boleh diremehkan. King merasakan kekuatan Iblis Asli ini lalu langsung meluncur ke tempat Escanor. Lalu bagaimana kelanjutannya?

King Vs Zeldris

https://mangaku.in/manga/img/2019/01/3602496d80512f5f12e9ac3b-04.jpg

Gambar: King menyerang Iblis Asli

Di pihak King sepertinya tidak bisa langsung pergi ke sana. Lantas dia menggunakan senjatanya untuk menjadi pembantu sementara karena ketidakhadiran dia di medan perang di sana. King mengendalikan senjatanya, Chastefol dari jarak jauh. Hal ini mungkin terjadi karena dia sudah mengeluarkan potensi kekuatan raja peri sesungguhnya, sehingga jangkauan kendali senjatanya menjadi berkembang. Langsung saja senjata ini mengganti peran Escanor dan Merlin untuk sementara.

Wadah Baru Ludociel

https://mangaku.in/manga/img/2019/01/bd4539699128608ec8d53a8f-10.jpg

Gambar: Ludociel ditarik keluar dari tubuh Margaret oleh Hendrickson

Setelah mengetahui bahwa Escanor ternyata Mael. Sontak membuat Ludociel kaget dan terharu di waktu bersamaan. Lalu kesempatan ini digunakan oleh Hendrickson untuk menarik Ludociel keluar dari Margaret. Karena kalau tidak demikian, tubuh Margaret akan terus luka karena digunakan untuk bertarung dengan seseorang atau makhluk yang jauh lebih kuat. Jika Margaret mati ketika dirasuki oleh Ludociel, maka yang mati hanya Margaret. Sedangkan Ludociel akan berganti wadah saja.

Baca Juga :   Kemunculan Raja Iblis yang Baru - Review Nanatsu No Taizai Chapter 299

Hendrickson yang “songong” karena telah menipu Ludociel, siap menerima konsekuensinya. Dia bersedia menjadi wadah baru bagi Ludociel. Hal ini dilakukan sebagai penebusan atas semua tindakan kejahatan yang dia lakukan.

Kelahiran Raja Iblis yang Baru

https://mangaku.in/manga/img/2019/01/27b3edb00f906138aabf4efc-20.jpg

Gambar: Commandement yang mendekati Meliodas.

Sayangnya keuntungan tidak hanya ada di pihak Escanor dkk. Akan tetapi juga ada di pihak Zeldris. Selain kehadiran Iblis Asli. Ternyata Commandement yang keluar dari tubuh Mael, semuanya bersatu hingga membentuk kesadaran baru. Kesadaran baru ini bergerak ke arah Meliodas, alias mereka ingin bersatu dengan Meliodas dan sepenuhnya menjadikan dia raja iblis yang baru.

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Cerita semakin menarik ketika kita masih belum mengetahui bagaima keadaan Meliodas setelah pertarungannya dengan Raja Iblis. Sejauh ini hanya Ban yang berhasil lolos dan kembali ke dunia nyata setelah bersama Meliodas melawan Raja Iblis.

Lalu di celah kekosongan itu, semua Commandement menuju Meliodas untuk bersatu. Pada titik ini dadu dilemparkan, sebuah pertaruhan apakah Meliodas akan menjadi Raja Iblis yang membela kepentingan Klan Iblis? Ataukah menjadi Meliodas sedia kala yang peduli terhadap semua ras makhluk hidup? Atau mungkin saja dia menjadi Raja Iblis yang peduli terhadap semua ras? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

Silahkan Berkomentar :