Hallo balik lagi minna-san bareng kami. Maaf kemarin mimin sempet tidak update karena beberapa alasan. Jadi itu cerita sejauh ini, Raja Iblis yang baru sudah bangkit dengan wujud Meliodas yang jauh lebih dewasa lagi (walopun Meliodas dengan postur tubuh yang kecil tapi dia memang sudah dewasa). Namun sangat disayangkan, Raja Iblis itu bukanlah Meliodas. Melainkan ayah Meliodas dan Zeldris yang berada di tubuh Meliodas.

Melihat hal ini sontak semuanya langsung bersiaga dan menyerang Raja Iblis tersebut. Karena Raja Iblis berniat menghabiskan mereka semua. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng.

Kekuatan Raja Iblis

Raja Iblis kekuatannya jauh di atas rata-rata. Dia mampu melawan semua tanpa harus bersusah payah semenjak kebangkitannya. Diane, King, Mael mudah dilontarkan olehnya. Hingga tanpa harus bergerak sedikit pun dia mampu menciptakan badai beracun yang menyerupai badai di Purgatory atau neraka.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/6a7653fabd2c34214fa75e96-04-05.jpg

Gambar: Badai kekuatan Raja Iblis

Ban VS Raja Iblis

Namun di tengah harapan yang mulai pupus. Ban datang untuk membantu. Melalui pengalamannya di Purgatory setidaknnya dia sudah terbiasa dengan kekuatan badai milik Raja Iblis bahkan pertarungan fisik juga sudah pernah dia alami. Sehingga dengan ini membuat dia orang pertama yang melancarkan serangan terhadap Raja Iblis. Ini merupakan pertaruhan yang sangat besar. Mengingat kekuatan keabadiannya sudah diberikan ke Elaine maka dia sudah tidak abadi lagi.

Baca Juga :   Guru Tanpa Tanda Jasa – Review Nanatsu no Taizai Chapter 290

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/1e1f4a11792829198cb1f403-12-13.jpg

Gambar: Ban dan Raja Iblis saling adu tinju

Meliodas VS Raja Iblis

Setelah berhadapan dengan Ban. Raja Iblis dikejutkan dengan kemunculan Meliodas di benaknya. Sehingga membuat pertarungan terjadi antara anak dan ayah ronde kedua. Namun arenanya bukan di dunia nyata. Tapi di dunia yang hanya menghubungkan antara mereka saja. Dan Meliodas untuk sementara ini berhasil memukul balik Raja Iblis. Dengan demikian, di dunia nyata, dia disusahkan oleh Ban. Lalu di dunia lain, dia harus mengatasi Meliodas. Pertarungan yang berlangsung di Purgatory kini berlanjut kembali.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/82c4b1608493ca75596d1be6-19.jpg

Gambar: Meliodas VS Raja Iblis

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Jujur saja chapter 300 dan 301 ini sedang seru-serunya. Karena kita akhirnya disuguhkan antara pertarungan salah satu ketua dari klan terkuat di Britannia. Akan lebih menarik lagi kalau pemimpin Klan Dewi juga turun untuk ikut dalam pertarungan ini. Maka akan jadi perperangan total (hehehe lebay dikit nggak apa-apa kan). Namun akankah Meliodas dan Ban mampu mengalahkan Raja Iblis? Mengingat mereka saja sempat kewalahan ketika menghadapinya ketika di Purgatory? Dengan turunnya Raja Iblis ke dunia bagaimanakah respon Ratu Dewi, selaku pemimpin Klan Dewi? Akankah Meliodas mendapatkan kembali tubuhnya dari sang ayah? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

Silahkan Berkomentar :