Di chapter sebelumnya, Ban setelah kembali dari neraka langsung menuju medan pertempuran. Motif Ban bukan sekedar untuk memenagi pertempuran konyol yang terdorong karena rasa benci satu klan terhadap lainnya. Melainkan lebih dari itu. Ban langsung menuju pertempuran untuk menolong Elaine. Lantas bagaimana keadaan di sisi Escanor yang melawan iblis terkuat setelah Raja Iblis? Begitu juga dengan Mael yang ingatan lamanya (atau lebih tepatnya kepribadian) sebagai malaikat yang telah kembali? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Mael Joins The Party

Setelah Mael menyadari dirinya seorang malaikat. Dia dengan sukarela menghidupkan kembali salah satu klan iblis, bernama Derieri. Alasannya karena ini sebagai bentuk penebusan atas tindakannya yang telah membunuh sesama klannya selama memegang identitas bernama Estarossa. Namun ada hal krusial yang luput atau belum mau dijelaskan, yakni penjelasan mengapa Gowther rela-rela menggunakan sihirnya untuk mengganti identitas Mael menjadi Estarossa. Di mana peran Mael yang menjadi Estarossa terhadap perang suci yang pernah terjadi sebelumnya di 3000 tahun yang lalu? Kemungkinan jawabannya akan terungkap apabila semua aktor dan aktrisnya berkumpul di Camelot. Maka dari itu mengapa Mael ikut bersama King menuju Camelot.

Mael

Gambar: Mael

Ronde Kedua di Camelot

Di lain pihak, Camelot kembali bergemuruh. Karena dengan kekuatan fisik Escanor dan sihirnya Merlin sedang mencoba mengimbangi kekuatan dari Iblis Asli, iblis yang kekuatannya bahkan setara dengan Raja Iblis.

Baca Juga :   Serangan Pamungkas Zeldris - Review Nanatsu no Taizai 287

Pertarungan sangat sengit. Namun karena perbedaan kekuatan dan pengalaman, Escanor sendiri terdesak oleh kehebatan Iblis Asli. Sekilas wujud Iblis Asli ini seperti perpaduan antara tokoh Goro dan Motaro di seri Mortal Kombat, yang di mana keduanya berperan sebagai sub-boss, alias tokoh terkuat setelah main boss-nya. Jadi seolah-olah tokoh dengan tubuh yang seperti mereka itu sudah pasti kuat (sekedar intermezo hehehehe).

Iblis Asli (kiri) dan Escanor (kanan)

Gambar: Iblis Asli (kiri) dan Escanor (kanan)

Bala Bantuan Segera Datang

Melihat arah pertarungan tidak menguntungkan Escanor. King maupun Mael merasakan adanya kekuatan dahsyat yang saling bertempur di arah kastil Camelot. Lantaran khawati, King langsung mengirim senjatanya ke Camelot lebih dahulu untuk membantu menahan kekuatan Iblis Asli.

King dkk menuju Camelot.

Gambar: King dkk menuju Camelot.

Nah bagaimana chapter kali ini minna-san? Keseruan antara Iblis Asli melawan Escanor yang sama-sama kuat merupakan top fighting of week di chapter ini. Walaupun perlahan-lahan kita menemukan gambaran kalau Escanor akan kalah dari Iblis Asli. Melihat kenyataan itu, King langsung pergi ke sana sebagai bala bantuan. Namun akankah mereka sempat waktu untuk menolong Escanor? Atau justru mereka akan dihalang oleh musuh baru dari pihak Klan Iblis? Tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

Silahkan Berkomentar :