Di chapter sebelumnya Mael dengan kekuatannya yang telah kembali langsung menghadapi Zeldris dan Iblis Asli. Mereka saling bertarung di waktu yang sama juga melindungi Merlin. Peran Merlin ialah menggunakan sihir penghenti waktu agar proses perubahan Meliodas menjadi Raja Iblis bisa terhenti. Lalu bagaimana kelanjutannya? Akankah Zeldris menang? Mari kita simak bareng-bareng. Cekidot.

Zeldris Terdesak

Dengan kalahnya Iblis Asli, membuat Zeldris sendirian. Hingga Zeldris harus melindungi Meliodas sambil juga menyerang Mael dkk. Namun berkat ini juga Mael mampu mengalahkan Zeldris. Karena fokus Zeldris menjadi terpecah.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/13977284d2d2bd8944c72487-10.jpg

Gambar: Mael VS Zeldris.

Jurus Penghenti Waktu Diaktifkan

Setelah mengalahkan Zeldris. Maka tidak ada yang mengganggu Merlin dalam mengaktifkan jurusnya. Lalu diambang kekalahan Zeldris. Jurus Merlin yang bernama Chrono Coffin akhirnya bisa diaktifkan.

https://mangaku.in/manga/img/2019/02/314b39d8a8a606b3608790d9-12.jpg

Gambar: Jurus Merlin telah aktif.

Meliodas Raja Iblis yang Baru

Di detik-detik kebahagiaan setelah mengalahkan Zeldris dan Iblis Asli serta aktifnya jurus penghenti waktu. Ternyata kebahagiaan itu tidak berlangsung lama. Lantaran kepompong bagian atas sudah terbuka. Menunjukkan apa yang di dalam kepompong itu, dalam hal ini Meliodas, berusaha keluar dalam kepompong. Setelah mengetahui fakta ini, kelompok Nanatsu no Taizai dkk mulai menyadari kengerian yang tiba-tiba muncul. Kengerian tersebut adalah Raja Iblis yang baru telah bangkit, dengan nama Meliodas.

Gambar: Meliodas dalam wujudnya Raja Iblis.

Bagaimana chapter kali ini minna-san? Menurut mimin cukup menarik. Karena ini merupakan pertarungan lanjut antara Mael dan Zeldris. Sebelumnya juga mereka pernah bertarung dalam menentukan siapa yang akan menjadi Raja Iblis selanjutanya. Walaupun pada saat itu Mael bernama Estarossa. Namun klimaksnya ialah di chapter ini. Mimin kasih 8/10

Kemenangan dipegang oleh Mael, meskipun dia sendiri masih sedikit peduli terhadap Zeldris. Mengingat dia dulu pernah menjadi adiknya. Hanya saja hal-hal seperti ini bukanlah ciri khas bagi adik kakak anak Raja Iblis. Sehingga Zeldris hanya bisa meremehkan sambil meluncur dengan keamarahan yang penuh.

Di chapter ini kita masih dikejutkan bahwa belum ada pihak yang berhasil memperoleh kemenangan mutlak. Melihat Meliodas sudah keluar dari kepompong. Tentu menimbulkan pertanyaan. Pihak mana yang akan dibela Meliodas? Jika memihak Klan Iblis, akankah dia mewujudkan perjanjiannya dengan Zeldris? Jika tidak memihak Klan Iblis mungkinkah dia bisa melepaskan kutukan yang dimiliki Elizabeth? Atau mungkinkah dia menjadi pendamai antara kedua pihak yang berseteru? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here