Chapter sebelumnya Merlin berusaha menggunakan sihir penghenti waktu agar Meliodas selalu berada dalam kepompong agar tidak menjadi Raja Iblis selanjutnya. Namun untuk bisa menggunakan sihir tersebut membutuhkan waktu yang lama, hingga baik Escanor maupun Ludociel mati-matian melindungi Merlin. Tapi Escanor sudah tidak sanggup melawan. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng.

Kredit Kekuatan

Setelah terpental jauh oleh serangan Iblis Asli, dan ditangkap oleh Mael. Escanor memohon kepada Mael untuk menolong Merlin dan yang lainnya yang saat ini sedang bertarung dengan Iblis Asli dan Zeldris. Hanya saja saat ini Mael bukan apa-apa, alias tidak kece badai, alias nggak kuat. Karena semenjak ingatannya dimanipulasi dan menjadi anggota Ten Commandement, mukzizat matahari yang dia terima itu keluar dengan sendirinya. Ibarat kalau upil udah mengeras di hidung, pasti akan jatuh keluar dengan sendirinya. Kurang lebih kayak gitu kondisi si Mael. Walaupun mimin nggak tahu dia punya upil apa nggak.

Eittss eitttss tapi di tangan Escanor kekuatan itu tetap bisa diperoleh oleh Mael. Dengan syarat, si Escanor sendiri yang kasih kekuatannya atau lebih tepatnya “meminjamkannya” ke Mael. Nggak nyangka ternyata Escanor punya bakat di bagian marketing ya.

Escanor

Gambar: Escanor

Huskar DOTA Ada di Manga

Oke mari kita tengok kembali keadaan di bagian dalam istana Camelot, kalau tadi kan di luar, sekarang di dalam. Di dalam sendiri kondisinya kurang memuaskan. Walaupun Ludociel udah berusaha keras, tapi ternyata hasil tidak memberi kepuasan. Dia sudah menyerang terus-menerus Iblis Asli. Tapi yang berbahaya justru ada di pihak Ludociel. Soalnya semakin dia menyerang, justru kekuatan Iblis Asli malah menjadi kuat. Eh ternyata eh ternyata. Si Iblis Asli punya kekuatan yang dinamai “Krisis.” Intinya kayak kalau karakter game lu darahnya udah kritis, pasti kekuatan sama pertahanannya malah jadi kuat. Contoh kayak Huskar di DOTA. Sebenarnya sih contohnya banyak. Tapi mimin mau nyebut Huskar saja. lagi kangen sama Huskar, huhuhuhuhu.

Baca Juga :   Pertarungan Terakhir Bagian Pertama – Review Tokyo Ghoul: RE 2 Episode 11

Iblis Asli

Gambar: Iblis Asli

Dengan Kekuatan Matahari, Aku…….

Lalu di tengah-tengah krisis. Krisis yang “dialami” oleh kedua belah pihak. Tiba-tiba cahaya muncul. Cahaya dari langit yang seolah membuka lubang di langit yang gelap. Well jika kalian tahu Mr.Bean maka kalian tahu cahaya yang gue maksud. Cahaya yang biasanya di awal-awal episode Mr.Bean gitulah.

Setelah cahaya itu muncul, seketika langit kembali cerah. Bebas dari gelap gulita akibat sihir dari Klan Iblis. Lalu diikuti oleh sosok yang tidak asing. Berwujud lelaki bugar, rambut pirang yang panjang serta sayap-sayap putih di belakangnya. Ia adalah Agung Hercules yang lagi jadi bintang tamu di OVJ Mael.

Jika ronde pertama dimenangkan oleh Escanor dan Merlin, ronde kedua dijuarai oleh Iblis Asli. Sekarang, dengan munculnya bala bantuan, menandakan ronde ketiga. Bagaimana kelanjutannya? Pantengin terus mangaku.in dan kuroneko-ku untuk kelanjutannya, xixixixixi.

Mael

Gambar: Mael

Nah bagaimana chapter kali minna-san? Akhirnya sedikit rahasia kekuatan Escanor terungkap juga. Walopun masih meninggalkan pertanyaan tentang mengapa Escanor yang dipilih? Mungkin saja di chapter selanjut-selanjutnya baru akan terjawab. Anyway aksi di chapter kali ini cuman sedikit, dan plotnya hanya bergerak sedikit. Jadi kurang memuaskan kalobagi mimin. Soalnya walaupun terungkap atau tidak bagaimana Mael kehilangan mukzizatnya, setidaknya hal seperti ini pasti pernah terlintas. Alias sudah tidak mengkagetkan lagi. Jadi terkesan hambar. Tapi pertarungan menjadi lebih menarik. Karena bala bantuan sudah hadir. Kira-kira Zeldris dan Iblis Asli dapat dikalahkan atau tidak? Benarkah dengan kehadiran bala bantuan ini benar-benar memperangan kali ini? Silahkan tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

Baca Juga :   Terungkap Wujud Oiran - Review One Piece Chapter 928
Terungkap Bagaimana Escanor Dapat Kekuatannya – Review Nanatsu No Taizai Chapter 297
5 (100%) 1 vote

2 KOMENTAR

Silahkan Berkomentar :