Yosh minna………….
Selamat berakhir pecan…..

Di chapter ini One Piece banyak memperkenalkan karakter baru yang mengunakan Buah Setan Buatan (Smile) walaupun sering dibilang Smile seperti Zoan tapi menurut mimin buah iblis buatan atau Smile tidak seperti Zoan pada umumnya.

Jika Zoan pada umumnya dapat merubah pemakannya menjadi wujud binatang dan pada umumnya memiliki 3 perubahan bentuk tapi buah iblis buatan Smile hanya memiliki sedikit effect kekuatan dari binatang tersebut, contoh seperti anak buah kaido yang muncul di Wano, menurut mimin buah buatan Smile tidak bisa merubah penuh pemiliknya menjadi hewan seperti Buah iblis tipe Zoan pada umumnya.

Kota Bakura

Kondisi Kota Bakura
Kondisi Kota Bakura

Kota Bakura adalah tempat dimana banyak anak buah dari Orochi dan Kaido, hanya pedagang dan tengkulak bahan pokok lah yang bisa tinggal disini selain dari komplotan Kaido dan Orochi, secara garis besarnya Warga asli Wano tidak ada yang tinggal di kota Bakura selain pedagang dan tengkulak bahan pokok, warga asli kota Bakura bayak yang di usir dari kotanya sendiri sejak Orochi dan anak buahnya menyerang Wano.

Urashima yang sebelumnya datang ke kedai the O-tsuru merupakan seorang pesumo terhebat di kota Bakura yang berhasil mengalahkan 19 orang seorang diri dan bahkan mematahkan 88 tulangnya.

Urashima mematahkan 88 tulang
Urashima mematahkan 88 tulang

O-tama dimanfaatkan oleh Prajurit Kaido

Alasan mengapa anak buah Kaido menculik O-tama adalah untuk memanfaatkanya karena  O-tama bisa menjinakan Babon liar dengan cepat, dan menurut mimin mungkin buah buatan Smile  ada beberapa yang effectnya seperti holdem sang pengguna senyuman singa, dalam arti lain memiliki 2 kepribadian dalam dirinya yaitu kepribadian aslinya dan kepribadian singa yang berada di perutnya.

Holdem salah satu pemakan Buah iblis buatan (Smile)
Holdem salah satu pemakan Buah iblis buatan (Smile)

Dan kemungkinan juga ada beberapa anak buah Kaido yang memiliki maslah seperti holdem yang ingin menjinakan hewan yang ada di tubuhnya, itulah alasan mereka menculik O-tama menurut mimin :v.

Artikel terkait lainnya  Terungkap Wujud Oiran - Review One Piece Chapter 928

 

Sang samurai wanita beraksi

Luffy, Zoro dan O-kiku tiba di Kota Bakura
Luffy, Zoro dan O-kiku tiba di Kota Bakura

Akhirnya Luffy, Zoro dan O-kiku tiba di distrik Bakura, Sesampainya disana mereka bertemu dengan Urashima yang sedang bertanding Sumo dengan banyak orang, Urashima pun menyadari keadaan O-kiku dan menyuruh anak buahnya untuk membawa O-kiku.

Urashima melihat O-kiku
Urashima melihat O-kiku

Saat O-kiku diculik oleh anak buah Urashima Zoro hanya diam saja melihat O-kiku diculik oleh mereka dengan alasan ‘menebas pria telanjang itu rasanya agak……’, tapi menurut mimin Zoro tau kemampuan O-kiku dan memang ingin melihat kemampuan berpedang O-kiku, itulah alasan mengapa Zoro tidak membantunya.

O-kiku diculik oleh anak buah Urashima
O-kiku diculik oleh anak buah Urashima

Dan ya sesampainya di harapan Urashima, O-kiku langsung menebas Jambul Urashima yang merupakan symbol Yokozuna, menurut mimin di Chapter selanjutnya Urashima akan marah besar pada O-kiku karena telah memotong jambulnya.

O-kiku memotong jambul kebanggaan Urashima
O-kiku memotong jambul kebanggaan Urashima

Yoshhh mina-san menurut kalian gimana Chapter One Piece minggu ini ?

Apa ya kira” yang akan dilakukan sama Urashima ?
seberapa kuat kah O-kiku ?
Apa reaksi Heart Pirates ngeliat Luffy  & Zoro bikin ulah ?

Silahkan tulis komentar dan Immo kalian di kolom komentar gaes……

 

 

Silahkan Berkomentar :