Di chapter sebelumnya Big Mom datang tapi tidak dengan seluruh anak buahnya. Hanya sebagian saja. Bahkan terbilang sedikit. Tapi karena itu juga yang memungkinkan dia, kapalnya, diserang oleh pasukan Kaido. Terutama oleh King. Dia langsung saja membalikan kapal Big Mom yang mengakibatkan Big Mom dan krunya jatuh ke lautan. Pertanyaanna, bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng.

Go Go Power Ranger

Sanji dihadapkan situasi harus bertarung atau kota akan hancur. Dia sadar tidak bisa memilih keduanya. Namun berkat kekuatan milik Germa yang dikasih. Memungkinkan dia bisa bertarung tnnpa harus identias aslinya terungkap sambil melindungi penduduk dan kotanya. Dan jadilah dia menggunakan alat Germa itu lalu berubah menjadi Stealth Black. Alias power ranger hitam.

Dengan berubah dia bisa menjadi tidak terlihat. Serta dilengkapi dengan sepatu yang membuat dia bisa melayang di udara. Kalau begini dia bisa mengintip perempuan melawan Page One, anak buah X Drake tanpa harus ketahuan kalau dia adalah Sanji. Walaupun kota tetap juga akan sedikit kena dampaknya.

Sanji dalam setelan Stealth Black

Gambar: Sanji dalam setelan Stealth Black

Oniwabanshu

Di lain sisi. Robin yang sedang menyamar sebagai Geisha. Memanfaatkan momen ini, karena dia sedang di kediaman Orochi, untuk mencari tahu informasi soal Poneglyph dll. Tapi sayangnya, Oniwabanshu muncul, yakni pasukan ninja yang ditugaskan langsung dibawah Shogun. Alias mereka juga bodyguard Shogun. Akankah identitas Robin terungkap? Bagaimana Robin mengatasi situasi semacam ini? Kalau mimin jadi Robin, mimin bakal pura-pura gila. Entah tiba-tiba loncat sambil mengeluarkan liur, menjerengkan mata, lalu teriak-teriak kayak kerasukan. Ya namanya juga orang gila kan. Orang nggak akan curiga pastinya.

Baca Juga :   LuffyTaro sang pahlawan– Review Onepiece Chapter 918

Oniwabanshu menangkap Robin?

Gambar: Oniwabanshu menangkap Robin?

Big Mom Amnesia: Sebuah Strategi atau Memang Hilang Ingatan?

Di lain pihak(lagi) Choper yang sedang berusaha melindungi Momonosuke tiba-tiba menemukan seonggok daging lengkap dengan rambut lembat dan topi bajak laut. Seonggok daging tersebut adalah Big Mom.

Selagi Choper ingin membunuh dalam pingsannya Big Mom. Tiba-tiba dia bangung dan langsung menunjukkan kalau dia telah mengalami amnesia. Pertanyaannya kenapa? Apakah Big Mom benar-benar lupa? Atau sengaja lupa? Mengingat dia sepertinya belum tahu lingkungan Wano. Baik pulau maupun penduduknya. Bisa jadi ini hanya strategi dia. Tapi bisa juga nggak. Terlepas dari semua itu. Kira-kira bagaimana respon Choper dkk? Akankah dia memanfaat momen ini?

Oniwabanshu menangkap Robin?

Gambar: Big Mom yang lupa

Jadi bagaimana chapter kali ini minna-san? Di sini kita sedang disajikan tiga sisi yang dialami oleh kelompok Luffy dkk. Namun sayang. Ketiga sisi di atas masih ngegantung, Oda sensei seolah-olah menyajikan tiga permen yang masih dalam bungkus. Dengan begitu kita tidak mengetahui asli bentuk dan rasa permen tersebut. Sederhananya kita belum dapet bagian greget-nya. Mimin kasih nilai 4 dari 10. Kalau menurut kalian bagaimana? Tuliskan komentar kalian di bawah. Mari bertukar pikir dengan lepas.

Big Mom Amnesia – Review One Piece Chapter 931
Berikan Rating Berita/Review Kami
Baca Juga :   Kedatangan Germa 66, Mengguncang Keadaan – Review One Piece Chapter 897

Silahkan Berkomentar :