Halo selamat datang kembali di review one piece, chapter kali ini yang akan di riview adalah chapter 895, ada beberapa hal menarik disini untuk di bahas tentang pelarian luffy dari pulau coklat setelah mengalahkan katakuri.

Pekoms menjadi kuncian yang membantu luffy untuk melarikan diri dari pulau coklat, karena membawakan blure, bahkan pekoms menjamin luffy dapat melarikan dari pulau coklat dengan aman.

Pada chapter ini mungkin adalah chapter baru yang akan diperlihatkan oleh oda-sensei dari pertarunga luffy vs katakuri yaitu pelarian luffy di pulau coklat.

Pekoms Berubah Menjadi Bentuk Sulong

Sulong ? mungkin ini sudah kita dengar dari chapter sebelumnya, yang membuat suku mink dapat meningkatkan kekuatan disaat terjadinya bulan purnama.

Carrot sudah memperlihatkan wujud ini pada chapter 888 yang dimana carrot menghancurkan semua kemudi kru bigmom yang mengejar thousand sunny.

Perubahan Wujud Carrot Dalam Bentuk Sulong
Perubahan Wujud Carrot Dalam Bentuk Sulong

Disini sangat terlihat, perubahan carrot disaat perubahan sulong, dia dapat menghancurkan semua kemudi dengan cepat dan tanpa terluka sedikitpun. Ini adalah kekuatan khusus yang dimiliki oleh suku mink disaat bulan purnama terjadi dan menjadikannya sangat kuat.

Pada chapter ini, pekoms berubah menjadi mode sulong dan mencoba melawan kru bigmom sendirian agar luffy dapat kabur.

Mode Sulong Pekoms Yang Tidak Dapat Di Hentikan
Mode Sulong Pekoms Yang Tidak Dapat Di Hentikan.

Disini penulis membuat imo mungkin saja ini menjadi salah satu penentu dari pertarungan melawan kru bigmom di pulau coklat, karena pekoms mengatakan banyak hal ke luffy bahwa tidak ada yang bisa menghentikan dirinya disaat pekoms berubah mode sulong.

Penjelasan Kenapa Pekoms Akan Mengamuk
Penjelasan Kenapa Pekoms Akan Mengamuk dan Sulit Untuk Di Hentikan.

Sanji Yang Datang Menyelamatkan Luffy

Didalam keramaian disaat pekoms mengamuk di mode sulong, luffy melakukan lompatan untuk melarikan diri dan kru bigmom menghadang, sanji tiba-tiba muncul pada chapter ini dengan tendangannya.

Ternyata sanji sangat sigap disaat luffy ingin di serang oleh kru bigmom, sanji langsung menendang kru bigmom yang ingin memukul luffy pada saat luffy melompat.

Tendangan Sanji Disaat Menyelamatkan Luffy
Tendangan Sanji Disaat Menyelamatkan Luffy Dengan Skywalk

Disini masih timbul pertanyaan yang sangat besar tentang apa yang di inginkan oleh puding tentang permintaan terakhirnya, karena pada chapter ini pun oda sensei tidak ada membahas lagi akan hal itu.

Bisa jadi permintaan terakhirnya puding ingin bertemu dengan sanji lagi, atau menginginkan sanji untuk datang kembali ke whole cake untuk benar-benar menikahinya. Ini masih menjadi tanda tanya besar untuk kita semua, tapi kita tidak tahu apa yang di akan dibuat oleh oda sensei selanjutnya, kita tunggu saja pada chaper-chapter berikutnya.

Kedatangan Germa 66,  Mengguncang Keadaan

Disaat pelarian luffy  dipulau coklat tidak memungkinkan, dikarenakan sanji juga terkana pukulan yang sangat telak dari kru bigmom, tiba-tiba saja kru germa 66 datang dan mengguncang keadaan.

germa datang menyelamatkan luffy dan sanji
Germa Datang Menyelamatkan Luffy dan Sanji

Disalah satu imo sebelumnya ternyata benar adanya bahwa kru germa 66 datang untuk menolong luffy untuk melarikan diri dari pulau cokat.

Kru germa 66 sangat terkenal dengan kemampuan tekhnologinya yang dapat menciptakan manusia buatan  dan teknologi germa 66 dapat meningkatkan kekuatan dari Reiju, Ichiji, Niji dan Yonji.

mungkin pada chapter berikutnya kita akan diperlihatkan dengan kekuatan germa 66 yang sesungguhnya, dan ini akan menjadi sangat menarik karena reputasi germa 66 yang dikabarkan sangat menakutkan.

mungkin sekian dari review kita tentang chapter ini, bila ada yang ingin menambahkan silahkan berikan komentar kamu di kolom komentar yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here