Yoshhh minna-san selamat berakhir pekan……………..

Banyak hal menarik di manga One Piece minggu ini, lagi lagi Luffy dan Zoro membuat kekacauan di Wano, dan kali ini Luffy, Zoro dan O-kiku berhadapan dengan Urashima salah satu pesumo terkenal di distrik Bakura.

 

Luffy Vs Urashima

Luffy menahan serangan Urashima
Luffy menahan serangan Urashima

Setelah di chapter sebelumnya Urashima mengejar-ngejar O-kiku tapi setelah O-kiku memotong jambul Urashima, Urashima sangat marah kepada O-kiku dan Urashima pun melancarkan serangan terkuatnya kepada O-kiku, tapi serangan itu berhasil ditahan oleh Luffy yang melakukan gerakan yang sama dengan Urashima, Luffy pun menantang Urashima untuk bertanding Sumo dengannya.

Urashima pun melancarkan serangannya kepada Luffy, tapi tidak ada satupun serangan dari Urashima yang mengenai Luffy, dengan sekali serangan balik Urashima pun terlempar jauh dari tempatnya bertarung dengan Luffy, dan Luffy mengalahkan Urashima seorang Pesumo nomor 1 di distrik Bakura dengan sekali pukul.

 

Luffy, Zoro dan O-kiku mengacau

O-kiku, Zoro dan Luffy mengacau di distrik Bakura
O-kiku, Zoro dan Luffy mengacau di distrik Bakura

Setelah mengalahkan Urashima Luffy dan yang lainnya pun di cap sebagai pemberontak dan di serbu oleh semua orang disana, Luffy,Zoro dan O-kiku pun menghadapi mereka semua, awalnya mimin mengira O-kiku bukanlah tipe petarung tapi pas ngeliat skill berpedang O-kiku di chapter ini dan di chapter sebelumnya mimin berubah pikiran :v.

Mungkin ada beberapa alasan mengapa O-kiku tidak menunjukan kemampuan berpedangnya, dan memang sepertinya Zoro tau kalo O-kiku memiliki kemampuan berpedang yang hebat, menurut mimin di chapter ini atau sebelumnya Zoro sama sekali tidak membantu O-kiku karena Zoro mengetahui O-kiku adalah seorang Samurai yang hebat dan sengaja ingin melihat kemampuan berpedang dari O-kiku.

Artikel terkait lainnya  Orochi Kurozumi – Review One Piece Chapter 929

Holdem muncul dihadapan Luffy dan Zoro

Holdem tiba dihadapan Luffy dan Zoro
Holdem tiba dihadapan Luffy dan Zoro

Di tengah-tengah kekacauan yang di buat oleh Luffy, Zoro dan O-kiku, Holdem tiba-tiba muncul dihadapan mereka sambil membawa O-tama, dan disisi lain Law dan Hawkins juga sedang menuju ke tempat Luffy dan Zoro berada, dan menurut mimin Basil Hawkins merencanakan sesuatu kepada mereka karena waktu berbicara lewat Denden Hawkins mengatakan ‘ Dia yang akan menghabisi Topi Jerami, Kau  bukan tandingannya’.

Hawkins berbicara tentang orang yang akan menghabisi Luffy
Hawkins berbicara tentang orang yang akan menghabisi Luffy

Menurut mimin yang dimaksud Hawkins dengan Dia adalah Kaido sedangkan saat itu Hawkins berbicara dengan Holdem, dan menurut mimin Holdem tidak akan melawan Luffy dan yang lainnya saat ini dan menunggu Hawkins datang.

Luffy, Law, Holdem dan Hawkins akan bertemu
Luffy, Law, Holdem dan Hawkins akan bertemu

Apa yang akan dilakukan Law ?
Siapa yang orang yang dimaksud Hawkins orang yang akan mengalahkan Luffy ?

Bagaimanakah reaksi Hawkins setelah bertemu Law dan Luffy ?
Yoshhh minna silahkan tuliskan pendapat dan IMO kalian di kolom komentar :).

Silahkan Berkomentar :