Di Boku no Hero Academia chapter yang lalu quirk penerus One For All keempat Danger Detection bangkit dan membuat Deku dapat merasakan bahaya sebelum hal itu terjadi. Shigaraki yang sudah tidak berdaya seperti dirasuki oleh All For One. Dia mengamuk dan membuatnya berhasil kabur. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Liberasi Paranormal Hancur

Para pahlawan yang bisa bertarung bergegas menyerang Shigaraki untuk mencegah dia dan kelompoknya kabur tapi akhirnya usaha mereka gagal. 3 dari Nomu High End berhasil dikalahkan dan 7 sisanya menghilang bersama kelompok Shigaraki. Mereka meninggalkan Giganto Machia dan Mr Compress yang sudah terluka parah. Re-Destro, Geten, Trumpet dan sekitar 16.929 anggota liberasi paranormal ditangkap. Dengan ditangkapnya hampir semua anggota liberasi paranormal beserta hancurnya cabang mereka di seluruh penjuru negeri menandakan kehancuran organisasi ini.

Kehancuran Liberasi Paranormal
Korban Pertempuran

Toga berhasil kabur dari kejaran pahlawan. Kota hancur lebur. Banyak penduduk yang menjadi korban. Pahlawan masih disibukan untuk mengevakuasi, termasuk Uraraka dan Tsuyu. Tidak hanya penduduk, banyak pahlawan pro yang juga menjadi korban termasuk Midnight. Perang pahlawan melawan penjahat ini sudah seperti neraka. Kedua belah pihak sama – sama kehilangan banyak hal yang penting. Disisi lain, AFO yang tubuhnya sedang berada di penjara bergumam seolah dia sudah merasuki dan benar – benar mengendalikan tubuh Shigaraki. Para penjahat termasuk Shigaraki yang berhasil selamat bersembunyi di hutan menunggu kesempatan untuk kembali menghancurkan para pahlawan.

Kota Hancur Lebur

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sesuai prediksi mimin Shigaraki berhasil kabur. Perang ini pasti akan meninggalkan luka yang dalam bagi kedua belah pihak. Di chapter ini terlihat AFO yang seperti sudah benar – benar menguasai Shigaraki. Kemungkinan pikiran Shigaraki akan terjebak dan tidak bisa keluar untuk waktu yang cukup lama. Prediksi mimin, kedua belah pihak akan beristirahat dulu sampai akhirnya tiba lagi perang pembalasan.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 996 - Yamato Berhasil Kabur

 

 

Bagaimana menurut kalian? Siapakah yang menang dipertempuran kali ini? Apakah AFO akan benar – benar menguasai Shigaraki? Akankah para pahlawan akan pulih dari neraka ini? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :