Di One Piece chapter yang lalu Zoro nyerang Kaido dengan seluruh tenaganya tapi sayang Kaido cuma luka tidak jatuh apalagi kalah. Disaat yang terdesak itu, Luffy yang tadi pingsan bangun. Dia nyerang Kaido dengan haki raja yang menyelimuti tubuhnya. Akhirnya serangannya bisa berefek besar ke Kaido. gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Anak Buah Big Mom yang Baru

Kid dan Killer yang berusaha ngejar Big Mom diem saat ngeliat Big Mom gak jatuh ke laut. Tiba – tiba Big Mom melesat ke arah mereka dengan petir menyambar di sekitarnya. Tentu aja Kid kaget karena Zeus yang bisa ngeluarin petir udah dia kurung. Big Mom menyebut nama Hera dan merintahin dia buat nyerang Kid seketika keluar petir yang mengenai Kid dan Killer sampai mereka jatuh dari atap ke tengah istana. Disisi lain, Zeus yang tadi dikurung berhasil lepas karena Kid yang terkena serangan. Dia keliling nyari tuannya Big Mom.

Big Mom Merintahin Hera Nyerang
Killer VS Hawkins

Setelah serangan itu, Law pergi bersama Zoro meninggalkan Luffy. Sekarang dia one by one sama Kaido. Mereka saling menyerang dan Luffy bisa mengimbangi walau masih dalam wujud normalnya. Disisi lain, Kid dan Killer yang jatuh ditengah istana dihadang Hawkins saat ingin nyari Big Mom. Disana Killer minta Kid untuk pergi dulu dan dia yang bertarung melawan Hawkins.

Killer VS Hawkins
Big Mom Membantu Kru Topi Jerami

Usopp, Nami dan Otama dikejar – kejar oleh Page One yang udah dalam wujud dinonya. Usopp berusaha buat jauhin dia susah payah, tapi akhirnya berhasil dengan sedikit ledakan. Usopp juga sempet nyebut “sial padahal efek kibi dango berpengaruh pada pengguna smile” ini mengindikasikan Page One tidak terpengaruh efek Kibi Dango. Ini juga menjawab pertanyaan mimin soal apa bisa Otama buat Kaido tunduk. Jadi sepertinya kekuatan Otama gak bisa ngaruh sama pengguna buah iblis zoan murni. Ditengah jalan mereka berpapasan dengan Big Mom. Gak disangka, dia masih ingat sama Otama dan bisa akrab. Mendengar desa yang dulu merawatnya dihancurkan anak buah Kaido, Big Mom marah. Dia mukul Page One yang seharusnya jadi temannya. Pukulannya cukup kuat mungkin karena dia juga makek haki raja di pukulannya. Dia menolong Usopp, Nami dan Otama.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece chapter 981 - Kemunculan Tokoh yang tak Terduga
Big Mom Mukul Page One

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Di awal chapter ada muncul nama Hera. Itu adalah nama mitologi dari istri zeus dan dari tampilannya kayaknya itu bergender perempuan. Sepertinya itu adalah awan petir pengganti Zeus. Skenario ini mungkin aja bikin Zeus dibuang sama Big Mom dan dia bergabung sama Nami lagi. Prediksi mimin sih kayak gitu hehehe

Gimana menurut kalian? Apakah killer bisa menang lawan Hawkins? Apa Big Mom beneran bakal bantu kru topi jerami? Dan apakah Zeus akan tergantikan? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :