Pada One piece chapter yang lalu, Chipper pol ingin mencoba masuk ke dalam pulau Egghead. Vegapunk yang tau maksud mereka, mencegah. Namun Lucci dan yang lain menerobos masuk. Vegapunk asli sadar Chipper pol sudah masuk ke pulau. Dia meminta Luffy untuk membawanya pergi dari pulau dan Luffy menyetujuinya. Di perjalanan Luffy menuju laboratorium dia berpapasan dengan Lucci. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Luffy dan Lucci Mode Awakening

Warga Egghead panik melihat Vegapunk Atlas roboh dalam sekali serang. Luffy menghampiri dia yang sudah terkapar. Stussy panik melihat Luffy. Dia meminta bawahannya untuk meminta izin pemerintah. Karena Luffy sekarang sudah menjadi Yonkou dan Agen pemerintah tidak bisa sembarangan mengusik mereka. Mengganggu bawahan Yonkou saja bisa menyebabkan perang. Angkatan laut juga sama. Akainu sudah tau tentang kelompok mugiwara yang ada di Egghead. Dia juga memerintahkan supaya Lucci dan Kizaru yang sedang menuju kesana tidak bertarung melawan pemerintah. Lucci tidak menggubris peraturan itu dan dia langsung menyerang Luffy. Lucci langsung menunjukan wujud zoan awakeningnya. Begitu juga Luffy yang tanpa basa-basi langsung memakai Gear 5nya. Terlihat kalau Lucci cukup kewalahan sementara Luffy masih santai-santai saja.

Luffy dan Lucci Beradu Pukul
Sentomaru Datang Bersama Seraphim

Sentomaru tiba dengan seraphim S-Snake, S-Hawks dan S Shark. Awalnya dia bingung karena diminta melawan agen pemerintah. Karena itu sama artinya Sentomaru juga ikut membelot. Namun karena jasa Vegapunk dulu, dia lebih memilih berpihak pada Vegapunk. Sentomaru memerintahkan S-Bear yang awalnya memihak chipper pol untuk menyerang mereka. Para Seraphim mengikuti perintah pria kapak itu. Karena Seraphim memiliki tingkat otoritas perintah. 5 Tetua jadi yang paling tinggi, lalu vegapunk, sentomaru dan terakhir pemegang chip otoritas. Luffy menghampiri Sentomaru yang sekarang sudah menjadi rekan berbincang sebentar tiba-tiba Luccy menyerang Sentomaru telak. Serangan itu sepertinya cukup parah dan membuat Sentomaru langsung roboh. Luffy yang melihatnya tentu marah, ini akan membuat pertarungan Luffy VS Lucci akan semakin memanas.

Sentomaru Terkena Serangan

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Luffy tidak mau berbasa-basi dan langsung mengeluarkan Gear 5. Tapi bisa juga itu lebih karena dia sangat nyaman dalam mode itu. Mode Awakening Lucci sepertinya tidak akan menjadi halangan yang sulit bagi Luffy. Tapi mengingat Sentomaru yang terkapar, sepertinya Luffy juga akan kewalahan menghadapi para chipper pol dan Seraphim sendirian. Ini juga bisa akan berubah menjadi konfrontasi langsung dan membuat semua kru mugiwara bertarung bersama.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Luffy akan menang mudah? Apakah akan terjadi perang kelompok bajak laut mugiwara melawan chipper pol? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 294 - Akhir Mr Compress?

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar 
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here