Pada One Piece chapter sebelumnya, pertarungan Luffy dan Lucci makin memanas. Imajinasi Luffy membuat Lucci kewalahan dan akhirnya kalah. Walaupun Lucci sempat menghabisi Sentomaru sebelum dia kalah. Orang-orang di monitor memperhatikan pertarungan Luffy. Vegapunk menyadari kekuatan Luffy. Dia juga mengatakan fakta di mana para Seraphim adalah hasil dari eksperimennya yang berusaha mengcopy kemampuan buah iblis. Vegapunk bisa mereplika kekuatan buah iblis paramecia, dia bisa membuat buah iblis zoan tapi hanya logia yang tidak bisa dia sentuh. Kelanjutannya gimana? Yuk masuk ke pembahasannya.

CP 0 Berusaha Mencegah Vegapunk Kabur

Bartolomeo Kuma, yang sebelumnya terlihat dia kabur entah kemana di perlihatkan. Dia mendarat di tanah suci marine joe. Entah apa alasannya dia yang jadi budak kembali kesana lagi, tapi sepertinya ada program tertentu yang ditanam di kepalanya. Balik lagi ke Egghead. CP 0 kesulitan menyergap Vegapunk karena batasan kubahnya. Vegapunk yang bingung menghubungi seseorang yang masih belum jelas. Namun dari obrolan mereka sepertinya orang itu cukup kuat untuk menghadapi CP 0. Selang sesaat, tiba-tiba kubah itu terbuka karena error. Lucci, Kaku dan Stusy memanfaatkannya untuk menerobos. Kaku tanpa pikir panjang mengeluarkan serangan untuk menghancurkan kapal mugiwara. Dia gak tau yang jaga siapa, walau tidur, dia bangun dan mencegah apapun terjadi. Zoro dan Kaku kembali berhadapan.

Kaku berhadapan dengan Zoro
Garp dan Rencana Penyerangannya

Boney yang udah bangun tiba-tiba marah dan ngejar Vegapunk. Dia masih nanya hal yang sama. Vegapunk bilang dia gak bisa ngembaliin Kuma lagi, tapi katanya dia punya alasan walau kita belum tau apa. Spin off dikit ke perkembangan bajak laut Kid. Keliatannya mereka akan tiba di pulau para raksasa, Elbaf. Disini juga ada cerita lain, Garp tiba di markas angkatan laut dekat Egghead. Dia ingin membawa Helmepo dan pasukan lain untuk menyerang pulau bajak laut untuk mengalahkan Kurohige dan menyelamatkan Coby. Namun belum tentu semua anggota mau ikut pertarungan kakek tua itu hahaha.

Garp ingin menjemput Helmepo

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Hal menarik dalam chapter ini adalah Garp ingin menghadapi Kurohige dan menyelamatkan Coby. Kita tau kalau Garp legenda dan dia sangat kuat. Tapi kalau dia sendiri melawan pasukan Kurohige mengingat usianya juga kecil kemungkinan dia menang. Kita cuma berharap dia gak mati, kalaupun mati mungkin ini adalah alasan Luffy akan langsung mengkonfrontasi Black Beard langsung.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Luffy dkk berhasil kabur? Siapa orang misterius yang disebut Vegapunk? Dan apakah Garp beneran akan bertarung melawan Kurohige? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar 
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :