Pada One Piece chapter sebelumnya Sentomaru terlihat masih hidup dan memerintahkan para Pacifista Mark III untuk menghalau agen pemerintah dan membantu proses keluarnya Vegapunk dari pulau. Morgan, di markasnya mendapatkan info baru dari intelnya. Dia memerintahkan anak buahnya untuk merangkai berita yang bilang Luffy menyandera Vegapunk dan menantang pemerintah. Vivi yang ternyata ada disana protes namun tentu Morgan tak menghiraukannya. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk ke pembahasannya.

Pada cover chapter 1075 Terlihat Vegapunk yang sedikit lebih muda bertemu Gorosei. Sepertinya ini puncak perpecahan ilmuwan MADS dan Vegapunk memutuskan untuk solo karir.

Vegapunk Bertemu Gorosei
Seraphim Menyerang Tuannya

Terdengar ledakan di Lab. Shaka yang memantau kamera melihat bayangan hitam yang menyerang kamera denden mushi. Semua kru mugiwara berpencar bersama masing-masing clone Vegapunk. Edison berjalan bersama Nami dan Brook. Atlas bersama Chopper dan Robin. Lilith dan York berjalan bersama Franky dan Usopp. Serta Stussy berjalan bersama Sanji dan Jinbei. Saat mereka keliling lab tiba-tiba Lilith melihat tubuh Phytagoras terkapar. Saat di datangi terlihat tubuhnya terbakar. Kepala phytagoras yang terpisah mendatangi mereka. Namun sebelum dia menjelaskan siapa pelakunya tiba-tiba Seraphim Snake merubah York jadi batu.

York dirubah jadi batu

Seraphim Snake mulai mengamuk. Disisi lain, Seraphim Bear dan Hawks juga mendatangi Luffy dan Zoro. Mereka menyerang semuanya termasuk tuannya clone Vegapunk. Shaka dan yang lain heran kenapa para seraphim menyerang mereka. Karena harus ada yang memerintahkannya. Namun harusnya tidak ada yang lebih tinggi otoritasnya daripada clone Vegapunk selain Vegapunk yang asli. Saat mereka menyarang Luffy, tiba-tiba Luccy dan Kaku bangun dan menawarkan bantuan. Zoro dan Luffy bukannya marah atau benci tapi mereka jijik hahaha.

Luccy dan Kaku Menawarkan Bantuan

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sosok yang memerintah Seraphim masih belum jelas. Katanya sih yang bisa dan sedang ada di pulau Egghead adalah Vegapunk asli namun kenapa? Ditambah belum jelas juga siapa bayangan hitam itu. Namun sepertinya ya karakter baru lagi.

Bagaimana menurut kalian? Siapa yang memerintahkan Seraphim? Dan apakah Kaku dan Luccy bisa bekerja sama? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar 
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Artikel terkait lainnya  Review One Piece Chapter 1098 - Kelahiran Bonney

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here