Di Chapter sebelumnya Yamato mengutarakan keinginannya kepada Luffy. Dia ingin bergabung bersama untuk menghancurkan ayahnya Kaido. Di pintu masuk Istana Kaido, Kanjuro bersama pasukannya sudah menunggu kedatangan para samurai sarung pedang merah. Ditengah pesta, Kaido mengumumkan aliansinya bersama Big Mom dan tiba – tiba Kaido memenggal leher Orochi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story chapter 986 Pound menangis melihat kapal bajak laut Bege yang mulai berlayar meninggalkan pulau. Sepertinya dia tinggalkan anaknya Chiffon dan Lola tidak dengan keadaan baik.

Pound ditinggalkan
Kemenangan Yang Menyedihkan

Di pintu tempat Kanjuro menunggu dengan pasukannya. Mereka semua kalah terkapar. Denjiro dan Kinemon berhasil menang. Kanjuro terkapar berlumuran darah dan semua pasukannya sudah mati.  Perlahan mereka mulai memasuki pintu istana Kaido. Kemenangan itu terlihat sangat menyedihkan. Kembali terulang momen dimana Kanjuro yang mereka anggap saudara bercanda tawa bersama. Sekarang mereka harus menerima kenyataan Kanjuro adalah musuh dan dia harus mati. Sebelum masuk Kinemon sempat berpapasan dengan Izo, mereka berjabat tangan tanda persaudaraan.

Kanjuro Tewas
Tekad Momonosuke

Kaido kembali bertanya pada para samurai Orochi. Mereka pilih melawan Kaido dan mati atau bergabung bersama mereka untuk menaklukan dunia. Mereka semua memilih untuk bergabung. Semua samurai sangat senang dengan keputusan itu. Bos Hyogoro terpancing emosinya karena para samurai Wano pengikut Orochi itu bahkan tidak punya tekad untuk setia kepada tuannya. Disisi lain, Momonosuke yang masih terikat menunggu eksekusi diberi pilihan oleh Kaido, jika dia tidak mengaku sebagai anak Kozuki Oden dia akan dibebaskan, tapi jika dia tetap kukuh dia akan dihabisi. Luffy yang sudah menerjang ketengah bersama Yamato masih sempat – sempatnya mengobrol. Luffy membantu melepaskan borgol Yamato dan berhasil. Dengan kebulatan tekad. Momonosuke menjawab dengan keras kalau dia adalah Kozuki Momonosuke dan dia akan menjadi Shogun Wano.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 974 - Si Pengkhianat Terungkap!!!
Tekad Momonosuke sudah bulat
Penyerbuan dimulai

Setelah penyataannya itu, seisi pesta tertawa karena menganggap Momonosuke bodoh. Sesaat kemudian muncul ledakan, itu dari borgol Yamato yang sudah dilepas Luffy. The Flying Six mulai bersiap. Zoro, dan Kid sudah mulai membunuh. Pasukan samurai sarung pedang merah membuat keributan dan menerobos pesta. King, Queen dan Jack terkejut, belum sempat mereka berhasil mencegahnya.  Semua samurai pedang merah melancarkan serangan langsung kepada Kaido.

Serangan Langsung

Yosh Minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Jurus baru Luffy sudah berhasil diuji dengan melepaskan borgol Yamato. Serangan kejutan semua anggota sarung pedang merah terlihat kena telak. Tentu saja sepertinya ini tidak akan berpengaruh banyak kepada Kaido. Malahan jika serangan ini gagal dan Kaido balik mengenai mereka. itu bisa saja berakibat Fatal.

Bagaimana menurut kalian? Apakah luffy memiliki peluang besar untuk mengalahkan Kaido sekarang? Apakah serangan dari anggota samurai sarung pedang merah akan bisa melukai Kaido? yuk kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Artikel terkait lainnya  Berita Besar!!!, Kandidat yang akan menjadi Raja Bajak Laut!!!– Review One Piece Chapter 901

Silahkan Berkomentar :