Di Onepiece chapter yang lalu. Terlihat flashback kisah Yamato dan Ace diperlihatkan. Awalnya mereka bertarung dan hampir seimbang tapi akhirnya mereka berteman. Disini juga terlihat flashback dulu saat Ace sudah bergabung dengan Shirohige dan ingin pergi ke Wano tapi dicegah. Dan fakta yang paling mencengangkan, buah iblis Kaido terungkap yaitu buah iblis fish – fish no mi. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Jalan Menuju Atap

Luffy terus maju dan berusaha untuk mencapai atap untuk bertarung melawan Kaido. Di jalan terakhirnya menuju atap, Luffy beruntung karena tangganya sudah dibersihkan oleh Shishilian dan kawan kawannya dari Suku Mink. Di lain sisi, Zoro yang juga berusaha menuju atap di bantu oleh Marco. Mereka dicegat oleh, King dan Queen tapi dengan perubahan wujud Phoenixnya, Marco bisa membantu Zoro agar bisa segera keatas.

Marco melawan King dan Queen demi Zoro
Para Anggota Supernova Sampai di Atap

Law dan Kid sama – sama juga berusaha untuk menuju atap. Yamato yang sudah berada diluar istana kembali mengingat memorinya saat Ace datang. Dibuku jurnalnya, Oden pernah bilang suatu saat akan muncul gerombolan bajak laut muda yang sangat kuat. Yamato mengira Ace adalah salah satunya tapi saat Ace bercerita tentang Luffy dia sadar kalau Luffylah yang akan menjadi bagian dari kelompok bajaklaut itu dan para bajak laut muda yang disebutkan itu mungkin adalah supernova.

Supernova berhadapan dengan Yonkou
Pertarungan Utama Dimulai

Luffy, Zoro, Kid, Killer dan Law sudah berada di atap. Sepertinya mereka yang dipanggil supernovalah yang akan berhadapan dengan Big Mom dan Kaido. Saat pertama kali sampai, Luffy berjalan melewati Kaido dan Big Mom untuk memeriksa keadaan Kinemon. Dia dan para samurai sarung pedang merah yang lain terluka parah. Sebelum mulai, Luffy meminta Law untuk memindahkan mereka. Kaido langsung berniat memukul Luffy tapi dia berhasil menghindar dan malah membalasnya dengan pukulan keras yang mengenai Kaido sampai membuat Big Mom terkejut. Inilah awal dari pertarungan puncak perang Onigashima.

Artikel terkait lainnya  Jenis-Jenis Dan Tingkatan Haki Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Di One Piece
Pukulan Keras Luffy Mengenai Kaido

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Akhirnya Onepiece mencapai chapter ke 1000nya. Chapter ini ditutup dengan Luffy yang berhasil melayangkan pukulan telak yang mengenai Kaido. Tentu saja menurut mimin pukulan itu tidak akan berpengaruh banyak, tapi setidaknya dari pukulan ini terlihat harapan Luffy bisa mengalahkan Kaido walaupun dia akan bertarung juga dengan Big Mom dibantu Zoro, Killer, Kid dan Law. Chapter 1000 ini ditutup dengan awal pertarungan puncak.

 

 

Bagaimana menurut kalian? Akankah pukulan Luffy berpengaruh pada Kaido? Bagaimanakah bentuk pertarungan anggota supernova ini melawan para Yonkou? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :