Di Onepiece chapter sebelumnya, dengan susah payah Luffy, Zoro, Law, Kid dan Killer sampai diatap dengan bantuan suku mink dan Marco. Sesampanya disana mereka mendapati semua samurai sarung pedang merah terkapar sekarat. Pertarungan pun tidak bisa dihindari dan Luffy berhasil melayangkan pukulannya ke wajah Kaido. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Cover chapter 1001 adalah permintaan dari salah satu penggemar. Terlihat Jinbei yang tidur dengan nyaman diatas kasur ubur – ubur.

Jinbei Tidur dikasur Ubur – Ubur
Haki Baru Luffy

Kaido tersungkur, serangan Luffy ternyata berpengaruh. Kid dan Zoro penasaran dengan Haki yang Luffy gunakan sampai dia berhasil membuat Kaido merasakan pukulannya. Kaido mulai membandingkan Luffy dengan beberapa sosok yang bisa menandinginya, diantaranya Rocks, Roger, Shirohige, Shanks, Oden. Awalnya dia terkejut tapi lalu dia tersenyum dan merasa Luffy akan membuat pertarungannya menjadi lebih menarik.

Apakah Sekarang Luffy Sekuat Mereka?
Kekonyolan Trio Kapten

Kaido yang kesal tiba – tiba melayangkan serangan gadanya dan mengenai Luffy. Walaupun luffy bisa melihat sekilas masa depan, tapi Kaido sangat cepat sampai Luffy tak sempat menghindar. Saat lengah, Big Mom ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang Kaido tapi Zoro datang membantu. Law marah kepada Luffy karena seolah dia menuruti perintahnya untuk memindahkan Kinemon padahal Law memang berniat melakukan itu sejak awal. Pertengkaran mereka memancing Kid dan mengatai mereka payah. Mereka pun dengan konyolnya melakukan permainan, siapa yang lebih dulu terkena serangan bola api Big Mom dialah orang yang payah. Lebih konyolnya lagi, ketiga trio kapten itu akhirnya mau melakukannya hahahaha

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 278 - Harapan Di tanganmu, Yaomomo
Permainan Konyol Trio Kapten
3 Kelompok Bajak Laut VS 2 Kaisar Bajak Laut

Zoro dan Killer memanfaatkan kesempatan dengan menyerang Kaido, tentu saja serangan mereka tidak berpengaruh banyak. Law, Kid dan Luffy akhirnye serius. Luffy berubah menjadi wujud Gear Fourth, Kid menggunakan kekuatannya untuk menciptakan robot besar, dan Law masih dengan Roomnya. Mereka bertiga menyerang Kaido satu persatu tapi serangan itu tak mempan dan Kaido berubah menjadi wujud naganya. Dua kaisar bajak laut Big Mom dan Kaido masih berdiri tegak di depan mereka.

Big Mom dan Kaido Masih Menantang di depan Mereka

Yosh Minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. di chapter 1001 ini fokus ke pertarungan Kelompok bajak laut Trio Supernova, Law, Kid, dan Luffy bertarung melawan 2 kaisar. Menurut mimin pertarungan mereka akan menjadi pertarungan yang sangat panjang. Walau Haki baru Luffy berhasil melukai Kaido, tapi tetap saja masih jauh untuk benar – benar menumbangkan Kaido ditambah ada Big Mom juga disana.

 

Bagaimana meenurut kalian? Apakah Haki baru Luffy bisa mengalahkan Kaido? atau Big Mom akan mengalahkan dia lebih dulu? Siapakah diantara trio supernova ini yang akan mengalahkan para kaisar bajak laut didepan mereka? kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :