Halo halo minnaaa bagaimana kabar kalian? Semoga sehat dan baik – baik ya. Sebelum mimin masuk ke pembahasan chapter ini mari kita review sedikit chapter sebelumnya siapa tau kalian rada lupa kan yaa.

Di chapter sebelumnya, Kaido babak belur dihajar oleh supernova khususnya Luffy, Zoro mengeluarkan serangan pedang Odennya tapi sayang meleset, kl enggak meleset fix bisa – bisa tangan Kaido putus. Big Mom yang masih ada di pertarungan menyerang dengan petir, semua orang jika terkena serangannya pasti berefek kecuali kapten kita Luffy, serangan Enel saja gak mempan apalagi petir kecil Big Mom. Nah bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover Story chapter 1003 ini ada Reiju yang menerima bunga kaktus sebagai bentuk pernyataan cinta dari seekor scorpion. Yaelahhh mentang – mentang Reiju kebal racun, si scorpi bisa aja ngambil kesempatan

Scorpion menyatakan cinta pada Reiju
Tenaga Luffy Habis

Luffy menyerang Kaido bertubi – tubi dengan pukulannya. Ini gila sih, pukulan luffy yang awalnya Cuma bisa nyadarin Kaido dari mabuk sekarang bisa bikin Kaido cukup kewalahan tapi ya tentu belum cukup buat ngalahin dia. Tenaga Luffy habis, dia kembali ke wujud normalnya dan tidak bisa memakai hakinya kurang lebih selama 10 menit. Kesempatan itu dimanfaatkan Big Mom untuk menyerang Luffy, tapi tentu saja Zoro gak akan tinggal diam dong. Dia membawa Luffy kabur. Gak cuma Big Mom, Kaido langsung bangkit dan ngeluarin serangan angin topan. Serangan itu bikin Luffy lepas dari gengaman Zoro. Tapi bukan wakil kapten namanya kalau gak ngelakuin apa – apa. Zoro membalas serangan Kaido dengan tebasannya yang bikin angin topan baru. Serangan itu cukup efektif dan akhirnya Luffy bisa kembali dipegang Zoro.

Artikel terkait lainnya  Boku no Hero Academia Chapter 277 - Kami Tidak Akan Menyerah
Angin topan Kaido VS Angin topan Zoro
CP 0 Aigis di Onigashima

Di tengah kekacauan perang di pulau Onigashima, di sebuah ruangan terlihat CP 0 sedang duduk – duduk disana. Bisa – bisanya mereka tetap santai ditengah kekacauan perang itu. Mereka sedikit menyayangkan karena rekan bisnis mereka Orochi sudah mati, ya ini dari kata – katanya saja sih tapi kalau dilihat dari ekspresi wajah mereka mah biasa aja. Mereka memetakan perang itu, pasukan samurai dan Kaido tersisa kurang lebih 27.000 pasukan dan pemberontak kurang lebih tinggal 5.000 pasukan. Sungguh perbandingan yang menyedihkan. Kalau para pemberontak termasuk kru Luffy tidak bisa bertahan melawan para elit Kaido sudah dipastikan mereka akan kalah. CP 0 adalah sosok dibalik layar di perang ini. Tidak peduli siapa yang menang, tapi setelah pertarungan merekalah yang akan mengambil keuntungan paling banyak.

CP 0 Ada di Onigashima

Yoshh minnaaa, bagaimana menurut kalian? Di akhir chapter ini terlihat Kaido yang bangkit dengan wujud baru, sepertinya wujud ini adalah gabungan dari wujud manusia dan Zoannya. Di chapter ini belum terlihat wujudnya tapi sepertinya ini akan meningkatkan kekuatan Kaido. Nah disisi lain, intelegensi terkuat dunia ada di Onigashima dan sedang duduk santai. Emang sialan ini orang, kita masih belum tau seberapa kuat mereka tapi dengan mereka yang masih duduk santai di tengah perang kita sudah tau kalau mereka bukan orang lemah. Menurut mimin para sialan ini berpotensi mengambil keuntungan paling banyak setelah perang karena siapapun yang menang sudah pasti akan sangat kelelahan. Prediksi mimin akan datang sosok yang akan membantu Luffy atau setidaknya ada banyak pasukan dibelakang Luffy yang membuat mereka mundur untuk sementara.

 

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 309 - Team Pembalasan Terbentuk

Bagaimana menurut kalian? Apa peran CP 0 di Onigashima? Bagaimana arah jalannya perang? Dan bagaimana wujud baru Kaido? kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :