Di Onepiece chapter sebelumnya sanji yang diiket dan disiksa sama Black Maria diminta buat manggil Nico Robin. Tanpa pikir panjang dia berteriak –teriak minta Robin datang menyelamatkan dia dan bener aja. Robin datang bersama Brook menyelamatkan Sanji. Setelah mereka datang, Sanji lalu lari secepat kilat karena dia tau dia gak akan membantu banyak mengingat dia gak bisa lawan cewek. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Carrot Kalah

Yamato dan Shinobu menerobos ke tengah mencari tempat persembunyian. Si Momonosuke tidak terlihat oleh musuh tentu saja, dia enak – enak sembunyi di balik baju Yamato. Sanji terus menghajar musuh di perjalanannya. Dia mendengar tranmisi yang mengatakan tentang kondisi Yamato dan Shinobu. Dia bingung lebih memilih ke tempat mereka atau ke tempat Kinemon akhirnya dia hanya mengandalkan instingnya. Disisi lain, Carrot yang tadinya melawan Peros –Peros kalah. Awalnya dia pingin ngalahin Peros-peros dengan kekuatan Sulongnya demi balesin dendam Pedro. Tapi sayang, bulan purnama makin lama makin tertutup awan jadi mungkin ini yang bikin perbedaan kekuatan mereka terasa jauh banget.

Carrot kalah melawan Peros – Peros
Hyogoro Sang Bunga

Di aula tengah keadaan memanas. Pasukan Kaido pingin mendobrak pertahanan para pemberontak untuk menggagalkan Chopper. Tentu saja mereka gak bisa dengan mudah ngelakuin itu. Pertahanan para pemberontak bak dinding besi ditambah ada X Drake yang membantu dan juga kakek Hyo yang awalnya cebol berubah kembali menjadi bentuk tinggi besar sama seperti saat di performa maksimalnya dulu. Dampak virus yang menginfeksiknya bikin kekuatan yang dulu tertidur terbangun dan merubahnya jadi Hyogoro Sang Bunga sama seperti dulu. Kekuatannya gak bisa diremehkan lagi tapi sayangnya dia terinveksi virus. Hyogoro berpesan pada teman – temannya seandainya Chopper terlambat, tolong bunuh dia sebelum dirinya jadi Monster.

X Drake dan Hyogoro Sang Bunga
Akhir Sang Bunga?

Queen berniat nyerang pertahanannya para pemberontak tapi dicegah oleh Marco. Dia membalas serangannya Marco. Gak cuma itu, Si King juga nyerang Marco tapi dengan kekuatan dan pengalaman bertarungnya, Marco malah bisa memberikan serangan balasan kepada King dan Queen. Hyogoro merasa waktunya sudah tiba, dia duduk bersila dan salah satu temannya berniat memenggal kepalanya. Emang belum jelas apakah dia akan dipenggal sebelum vaksin selesai tapi jika dilihat dari sini mungkin ini akhir dari Hyogoro Sang Bunga hiks hiks.

Artikel terkait lainnya  Review One Piece Chapter 986 - Penyerbuan
Akhir Sang Bunga

Yoshh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Ketika kakek Hyo berubah dia menjadi monster yang ditakuti. Tapi sayang banget dia harus kena Virus. Menurut mimin kayaknya vaksin akan selesai sesaat sebelum dia dipenggal. Semoga saja yaaaa

 

Gimana menurut kalian? Apakah Hyogoro akan mati? Atau dia akan bertahan dan bisa menjadi salah satu kartu AS? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya

 

 

 

Silahkan Berkomentar :