Di Onepiece chapter sebelumnya Chopper berhasil menemukan virus baru yang berguna melawan buatan Queen dengan tepat waktu. Dia berubah menjadi wujud monster dan pukulannya berhasil mengenai Queen. Disisi lain, Kinemon dan yang lain bertemu dengan tuannya Kozuki Oden di ruangan harta. Nah gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover story chapter 1008 terlihat Robin yang membantu seekor kuda terbang dengan kekuatannya, biar kayak pegasus hahaha.

Robin dan Pegasus Gadungan
Oden Palsu

Kozuki Oden tiba – tiba muncul. Tentu aja para samurai sarung pedang merah terharu dan langsung mempercayai kemunculannya. Yaiyalah, tuannya yang dari dulu mereka puja tiba – tiba nongol pasti mereka percaya tanpa pikir panjang. Tapi Ashura gak langsung percaya, ditambah Raizo yang bilang kalau Toki sendiri mengatakan kalau perjalanan dari masalalu adalah mustahil meski dengan kekuatannya. Kinemon tetep aja ngeyel. Oden tiba – tiba ingin berusaha menyerang tapi Ashura mukul Kinemon dan dialah yang menjadi sasaran Oden palsu.

Kozuki Oden Palsu
Rencana Kanjuro

Ashura terkapar karena tusukan Oden Palsu. Gak ada orang yang bisa menirukan Oden dengan sama persis kecuali salah satu pengikutnya. Siapa lagi kalau bukan Kanjuro. Dia ngendaliin Oden Palsu dari jauh. Dia luka parah dan ingin menghancurkan Kozuki sebelum mati. Oden palsu ternyata bawa bom dan siap ngeledakin diri. Dengan heroik, Ashura lompat dan membuat dia dan Oden palsu jatuh dari atap dan ledakan itu gagal membunuh semua samurai sarung pedang merah, sayang Ashura jadi tumbal dan terlihat hangus, masih belum jelas apa dia udah mati, tapi satu yang pasti dari serial Onepiece, sekali terlihat mati, gak bakal hidup lagi hahahaha.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 997 - Onigashima Terbang
Akibat Ulah Kanjuro
Orochi Hidup?

Setelah Ashura ngorbanin diri, Kinemon terbakar amarah, dia pingin langsung nyerang Kanjuro tapi tiba – tiba Jack muncul. Inurashi tinggal buat ngelawan Jack sendiri demi ngasik kesempatan pada rekan – rekannya buat cari Momonosuke. Ditengah kekacauan perang, tiba – tiba muncul sosok Orochi yang tiba – tiba hidup lagi dan pingin cari Kaido. GILA GILA GILA. Gak ngerti lagi, apa ini beneran Orochi atau bukan, pusyingggg.

Orochi Hidup

Disisi lain, Luffy udah pulih, tapi Kaido juga udah berubah wujudnya menjadi manusia yang dipenuhi sisik. Sepertinya itu mode yang jauh lebih kuat dibanding yang udah pernah muncul. Law, Zoro, dan Kid berniat misahin Big Mom dan Kaido tapi tentu aja si Luffy gak mikir banyak yang penting dia bisa bertarung lagi.

Luffy Kembali Pulih

Yosh minnaaa gimana chapter ini, masih gila kan? Hahaha ni si Orochi pakek hidup lagi, gak ketebak dah ini siapa. Di satu sisi Oda Sensei bilang gak suka ngidupin karakter yang udah mati, dan terbukti dengan Oden, lalu ini siapa? Kalau itu Kanjuro masak dia pingin ngalahin Kaido pakek wujud Orochi palsu, pusying pusying, ikutin wae lah hahahaha.

Gimana menurut kalian? Apakah Ashura mati? Siapakah Orochi yang muncul sekarang? Apakah dia hidup lagi? Kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece Chapter 1021 - Kemenangan Robin

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa.

 

Silahkan Berkomentar :