Di Onepiece chapter yang lalu, kita dibuat gedeg karena terbukti Oden yang muncul adalah palsu dan cuma rencana jahat si Kanjuro. Gara – gara itu Ashura harus berkorban demi samurai yang lain. Kejutan muncul lagi setelah Orochi muncul lagi dalam keadaan hidup. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Orochi Mati Lagi

Samurai sarung pedang merah yang tersisa pingin segera menuju ke tempat Momonosuke. Mereka berpapasan sama Orochi dan seorang anak buahnya Fukurokuju. Orochi meremehkan Kinemon dan yang lain jadi dia soksokan pingin ngadepin mereka semua. Dia berubah jadi wujud ularnya tapi Kinemon dan yang lain dengan mudah menggal dia. Orochi mati lagi hadehhhh. Setelah kepala Orochi dilantai lagi, yg lain pingin bergegas pergi tapi Raizo tetap tingal buat ngadepin Fukurokuju.

Kepala Orochi Terpenggal Lagi
Serangan Gabungan Kaido dan Big Mom

Di atap pulau Onigashima. Kaido yang udah dalam mode campurannya bersiap sama Big Mom buat nyerang lagi. Kid nanya ke Law kenapa dia gak mindahin Kaido dan Big Mom dengan kekuatannya, karena akan sulit kalau bertarung lawan mereka berdua sekaligus. Law bilang dia gak bisa karena haki mereka terlalu kuat. Kaido dan Big Mom tiba – tiba melancarkan serangan gabungan yang luar biasa besar. Zoro berhasil menahan serangan itu dan membelokan arah serangannya. Walau dia harus sampai setengah mati nahannya hahaha.

Serangan Kaido dan Big Mom
Big Mom Terpental Jatuh

Habis serangan itu, Luffy langsung nyerang Kaido. Kaido dengan wujud  campurannya bisa makek semua kekuatan dalam mode naganya walau wujudnya masih menyerupai manusia seperti semburan naganya. Beda lagi dengan Big Mom. Zoro, Kid, Law dan Killer bersama ngelawan dia. Mereka semua memisahkan Big Mom dengan antek – anteknya kayak Zeus, Promotheus dan juga pedangnya. Dengan kerjasama mereka, Kid dan Law bisa bikin Big Mom terpental dan mengarah jatuh dari atas pulau tengkorak.

Artikel terkait lainnya  5 FAKTA MENARIK ANIME ONE PIECE
Big Mom Terpental

Yosh Minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. si brengsek Orochi mati lagi, tapi ada yang agak aneh dengan perkataan Fukurokuju. Dia bilang ke Orochi kalau Kinemon gak tau kalau Orochi udah sempet mati sekali hari ini. Itu mancing pemikiran mimin, kalau gitu berapa kali Orochi bisa mati dan idup lagi? Ya walau dia gampang dikalahin tapi kl idup terus kan repot juga. Prediksi mimin kayaknya dia punya jatah nyawa 8 sama kayak jumlah kepalanya itu pun dengan asumsi kalau Orochi yang muncul beneran Orochi yang idup lagi gak kayak kasus si Oden.

Gimana menurut kalian? Kenapa Orochi bisa idup lagi? Dan berapa kali dia bisa hidup lagi? Dan apakah Big Mom dan Kaido berhasil terpisahkan? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter selanjutnya

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :