Halo semuanya? Gimana kabar? Kabar Baik kan hehe balik lagi sama mimin kuro sebelum mulai pembahasan kita review sedikit Onepiece chapter sebelumnya. Di chapter sebelumnya, Orochi yang muncul dalam keadaan hidup mati lagi ditangan para samurai sarung pedang merah. Disisi lain, Kaido dan Big Mom melancarkan serangan gabungan, walau berhasil di halau oleh Zoro tetap saja serangan itu berakibat fatal. Berkat kerjasama mereka akhirnya mereka bisa memisahkan Big Mom dan Kaido dengan menjatuhkan Big Mom dari atas pulau. Bagaimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover Story chapter 1010 terlihat Pudding yang memakai tetes mata di ketiga matanya, agak serem sih tapi dia cantik jadi gak papalah hahahaha.

Tetes Mata Pudding
Serangan Terakhir Zoro

Big Mom yang jatuh pingin diselametin sama anak buahnya Prometheus dan Zeus tentu aja dihalang – halangin sama Zoro dan Law tapi akhirnya Prometheus bisa nyelametin majikannya itu. Kid dan Killer juga berniat pergi kebawah buat ngelawan Big Mom.  Disisi lain, Kaido yang udah bikin kapten kita Luffy pingsan lagi berniat mengincar Law dan Zoro.

Kid dan Killer Pingin Lawan Big Mom

Si Marimo yang udah babak belur itu bilang ke Law kl dia bakal nyerang Kaido dengan sisa kekuatannya. Kalau dia gak berhasil dia minta tolong Law buat beresin, tentu aja gak bakal bisa kl dia sendiri ya hahahaha. Akhirnya Zoro mengeluarkan jurus asuranya dan dengan mengejutkan berhasil melukai Kaido tapi tentu aja gak sampek dia jatuh. Disana Kaido bilang kalau dia merasakan Haki Hoshoku atau Haki raja dari Zoro. Karena itulah Zoro bisa melukainya. Wihhhh udah pasti sih masak wakil kapten bajak laut mugiwara gak punya haki raja, tapi apakah Sanji juga punya? Pikirin belakangan ahhh hahahaha.

Artikel terkait lainnya  Membuat Kerusuhan di Kastil Orochi - Review One Piece Chapter 933
Zoro Menebas Kaido
Luffy Menggunakan Haki Rajanya

Kaido membalas serangan itu dan bikin Zoro serta Law yang pingin nyelametin terkapar. Luffy yang awalnya pingsan sadar. Cepet banget yaa, kayaknya yang tadi dia cuma tidur siang hahaha. Luffy merasakan kalau Kaido menggunakan Haki rajanya untuk nyelimutin seluruh badannya dan juga senjatanya. Dia sadar kalau dia juga harus melakukan hal yang sama dan hal hasil, dia bisa menghentikan serangan Kaido tanpa menyentuh senjatanya dan juga mengenai pukulan – pukulan fatal. Dia yang percaya diri meminta Zoro dan Law turun kebawah untuk menghadapi Big Mom. Moga aja gak isi pingsan lagi dia hahahaha.

Serangan Luffy Mengenai Kaido

Yosh Minnaaa, berakhir sudah pembahasan chapter ini. Sekarang Luffy udah bisa makek Haki rajanya buat nyelimutin badan dan nyerang tentu aja ini akan berpengaruh banyak karena ini kekuatan yang sama seperti saat Roger bertarung dengan Shirohige tapi yang jadi masalah apakah Luffy bisa menguasainya dengan sempurna nah itu jadi persoalannya. Kalau Luffy udah bisa menguasai Haki Raja ini dengan sempurna disini, Fix pertarungan dengan Kurohige hanya akan jadi adu strategi licik bukan sekedar fisik lagi hahahaha

Bagaimana menurut kalian? Apakah Zoro juga punya haki raja? Apakah Luffy bener – bener menguasai haki rajanya dengan sempurna? Kita tunggu saja pembahasannya dichapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

Silahkan Berkomentar :