Di Onepiece chapter sebelumnya para samurai sarung pedang merah berpencar dengan tujuannya masing – masing. Disisi lain, Zoro yang dibawa kabur sama Law akhirnya bertemu dengan Sanji. Zoro yang terluka di balut perban tebal kayak mumi lalu dibawa – bawa oleh Sanji sambil dia bertarung. Nami dan Usopp bertemu dengan Big Mom saat mereka dikejar sama Ulti. Saat Tama dipukul Ulti, Nami marah dan nyerang Ulti gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover Story Onepiece chapter 1013 keliatan sanji yang bawa pisau siap – siap bertarung sama seekor hiu di akuarium kapal. Ikan itu mau dimasak soalnya dia habisin semua ikan lain yang ada di aquarium thanks to Luffy dan Usopp hahaha

Sanji VS Ikan Hiu
Ulti Roboh

Awalnya serangan Nami bisa bikin Ulti roboh. Usopp segera ngajak Nami buat lari mumpung ada kesempatan tapi dia sok-sokan mau ngelawan. Gak lama, Ulti bangun dan berusaha nyerang lagi. Nami nyerang dengan jurus tornado tapi gak mempan dan malah Ulti berhasil nangkep Nami dan pingin ngancurin kepalanya. Big Mom yang marah karena melihat Otama terluka merintahin Prometheus, Napoleon dan Hera bergabung dan dia nyerang Ulti dengan jurus gabungan serangan itu berhasil bikin Ulti tak sadarkan diri. Serangan Yonkou emang gak main – main ckckckck

Serangan Gabungan Big Mom
Kid VS Big Mom

Setelah serangan itu, akhirnya Nami sadar kalau dia gak kuat – kuat amat hahaha. Akhirnya dia mau ngikutin Usopp buat kabur. Disana Zeus yang baru tiba mengintip dan menangis saat melihat penggantinya Hera. Saat dia memberanikan diri buat muncul, Big Mom nyuruh Hera buat makan Zeus. Dia lalu menangis sejadi – jadinya. Dia juga nyesel karena udah ninggalin Nami. Zeus berniat membalas budi kepada Nami dan pingin nyerang Big Mom tapi eitsss tidak semudah itu. Jiwa Zeus ditarik keluar dan diberikan pada Hera.

Artikel terkait lainnya  Review Boku no Hero Academia Chapter 316 - Jebakan Lagi
Jiwa Zeus ditarik Keluar

Nami yang kasihan dia memberikan bola – bola petir kesukaan Zeus tapi sayang jiwa Zeus udah keluar. Bola- bola petir itu sempet masuk ke mulut Hera yang lagi nelen jiwa Zeus apakah ini bisa bikin Zeus hidup lagi? Hehehe prediksi mimin sih kayaknya iya tapi kita liat nanti hihi. Big Mom kembali mengejar Nami dan Usopp bahkan dia juga berubah pingin bunuh Otama karena dia lebih milih sama Usopp dibanding dia. Saat Big Mom pingin nyerang tiba – tiba serangannya ditahan oleh tangan besi raksasa. Itu Kid, dia minta Usopp dan Nami lari biar dia yang ngelawan Big Mom.

Serangan Kid Ke Big Mom

Di panel terakhir dan terjadi lagi, kapten kita Luffy pingsan lagi, like come on pingsan lagi bangun lagi. Bahkan kita gak tau gimana pertarungannya tapi yaudahlah tungguin aja.

Luffy Pingsan Lagi

Yosh minnaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Luffy pingsan lagi, tentu aja dia gak bisa ujuk ujuk ngalahin Yonkou tapi ya gak gini juga. Kalau pingsan musuh bisa ngelakuin apapun ke dia jadi mimin lebih suka antara dia sekarat atau dia kabur dulu lalu balik lagi kayak pas lawan Katakuri. Prediksi mimin kayaknya Luffy bakal dapet flashback atau ada tokoh yang bantu dia ngelawan Kaido but kita lihat nanti.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Zeus bakal hidup dan bantu nami? Apakah Kid bisa ngimbangin Big Mom? Dan apakah Luffy bakal sadar dengan cepet ? kita tunggu saja pembahasannya di chapter berikutnya.

Artikel terkait lainnya  Membuat Kerusuhan di Kastil Orochi - Review One Piece Chapter 933

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Silahkan Berkomentar :