Di Onepiece chapter sebelumnya Luffy yang udah jatuh ke laut dianggap mati sama Kaido. Dia lalu merintahin anak buahnya buat ngumumin kalau Luffy udah kalah dan mati. Kaido yang besar kepala langsung nyari Momonosuke tentu aja dihadang sama Kinemon tapi sialnya, Kinemon kena hantam Kaido sampai pedangnya patah. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di Cover story chapter 1015 ini ada Senor Pink yang diangkut burung bangau karena dikira anaknya. Senor masih staycool menikmati perjalanannya.

Senor digotong Burung Bangau
Pasukan Mulai Kehilangan Semangat Bertarung

Setelah berita kalahnya Luffy tersebar semua pasukan kena mental breakdown hahaha. Para samurai bingung akan nasib mereka begitu juga Chopper. Dia lengah dan kena serang Queen sambil nangis – nangis. Peros – Peros manfaatin kesempatan buat nyerang pakek panah permen. Sanji lalu melompat dan nyerang Queen sekaligus mencegah panah Peros – Peros mengenai para samurai. Dia masih tetap yakin walau Luffy belum tau gimana keadaannya.

Sanji Masih Tetap Percaya
Luffy Masih Hidup

Kinemon yang udah sekarat masih berusaha nusuk Kaido tapi tentu aja Kaido mengakhiri perlawanan tanpa arti itu dengan cepat. Shinobu masih lari bawa Momonosuke. Nah Momonosuke bawa katak dan dia berniat ngumumin sesuatu. Dia ngumumin kalau Luffy masih hidup dan akan ngalahin Kaido. Dia minta semuanya buat bertahan dan tetap bertarung. Entah kenapa Luffy yang gak sadar masih bisa ngirimin pesan telepati dan bisa ditangkep sama Momonosuke. Pesan itu ditangkap oleh semua dan semangat mereka semua kembali berkobar. Di dasar laut, Luffy diselametin sama anak buah Law yang makek kapal selam. Sementara Law berniat kerjasama dengan Kid buat ngalahin Big Mom. Nah si Kaido dia didatengin sama Yamato dan ditantang sama anaknya sendiri.

Artikel terkait lainnya  Review Onepiece chapter 1005 - Sanji Menjebak Robin
Semangat Kembali Berkobar

Yosh minnaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Setelah Momo ngabarin soal Luffy yang hidup dia dipojokin sama Kaido. Sesaat sebelum dia nyerang Shinobu pengen ngeluarin jurus entah kenapa tebing di pojokan tempat dia berpijak runtuh. Nah tapi kita belum tau apakah Shinobu berhasil ngeluarin jurus atau dia malah jatuh sama Momo karena sesaat kemudian Yamato langsung dateng. Luffy fix diselametin kru Law tapi mimin masih belum kepikiri gimana caranya dia balikin keadaan. Mungkin dengan makan daging? Hahahaha

Bagaimana menurut kalian? Apakah Momonosuke selamat? Gimana caranya Luffy bangkit jadi lebih kuat? Kita tunggu aja kelanjutannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

 

 

Silahkan Berkomentar :